ryanhasbieAvatar border
TS
ryanhasbie
5 Cara Meningkatkan Daya Tarik Anda di Mata Orang Lain, Bukan Secara Fisik!

Secara terbuka atau diam-diam, semua orang ingin terlihat menarik di mata orang lain. Menarik bukan hanya soal fisik dengan wajah cantik atau tampan, dengan tubuh proporsional yang ideal, atau kulit putih berseri.

Tidak sama sekali, menarik untuk dilihat karena sikapnya, sikapnya,cara memperlakukan orang lain, kecerdasan yang dimilikinya, dan sebagainya. Nah, buat kamu yang ingin tampil menarik di mata orang lain, yuk lakukan lima hal berikut ini.


1. Jadilah diri sendiri





Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan daya tarik Anda di mata orang lain adalah dengan menjadi diri sendiri. Dengan apa adanya Anda, dengan kekuatan dan kelemahan Anda, dan kepribadian Anda yang menawan. Tidak perlu lelah memakai "topeng" hanya untuk disukai, karena "topeng" bersifat sementara dan hanya mempersulit kita untuk menemukan orang yang tulus. 

Jadilah versi terbaik dari diri Anda, sehingga orang lain akan menyukai Anda yang sebenarnya tanpa dibuat-buat. Jadi bagaimana Anda siap untuk menjadi yang terbaik?



2. Insightful



Hal berikutnya adalah, berwawasan. Wawasan di sini bukan hanya tentang prestasi atau juara satu di kelas, te tapi Anda adalah orang-orang yang ingin belajar dan mengembangkan diri. Wawasan jika diajak bicara sesuatu bisa menyambung, mau belajar hal baru, tidak pernah berhenti mengasah kemampuan, berani mengeksplor diri sendiri, dan lain-lain. 

Ingatlah bahwa menarik bukan hanya soal fisik, tetapi kapasitas atau wawasan yang kita miliki juga membuat Anda terlihat menarik di mata orang lain. Jadi, jangan berhenti untuk terus mengembangkan diri.


3. Memiliki prinsip dan komitmen dalam hidup



Selain dua hal di atas, yang membuat Anda menarik di mata orang lain adalah Anda adalah orang yang memiliki prinsip dalam hidup. Anda tidak hidup seperti air yang mengalir, tetapi Anda memiliki komitmen, prioritas, dan posisi yang pantas dihormati.

Anda bukanlah tipe orang yang mudah dipengaruhi atau diikuti oleh kebanyakan orang. Tapi kamu adalah orang yang mampu berdiri dengan prinsipmu sendiri meski berbeda dengan orang lain.



4. Dapat menghargai keberadaan orang lain



Dimana kita berada, dimana kita tinggal, berusahalah untuk menghargai keberadaan orang lain. Perlakukan mereka dengan baik, tidak peduli Anda dan mereka memiliki sudut pandang atau pendapat yang berbeda. Dengan menghargai orang lain, tentunya mereka juga akan menghargai keberadaan Anda.

Oleh karena itu, jangan merasa bahwa kamulah yang paling sombong, hargai setiap perbedaan yang ada karena dengan begitu kamu akan terlihat menarik di mata orang lain.



5. Berani bermimpi besar



Tidak semua orang berani bermimpi. Banyak dari kita harus mengubur mimpi-mimpi itu dalam-dalam karena suatu alasan atau batasan. Jadi bagi Anda yang memiliki mimpi besar dalam hidup, jangan takut untuk mewujudkannya.

Memang, pasti ada hambatan atau kegagalan. Namun jika kamu memiliki ambisi yang besar, jangan berhenti berusaha dan menyertainya dengan doa, jadi bukan tidak mungkin suatu saat mimpimu akan menjadi kenyataan.

Setiap orang bisa menjadi menarik di mata orang yang tepat. Jangan minder, kamu hebat menurut versi kamu sendiri.



































allcappucino
adri141
fadhilmuh255511
fadhilmuh255511 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
3.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan