amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Steam Menambahkan Informasi Ukuran Game Kepada Pengguna Sebelum Mengunduh
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Valve telah merilis pembaruan baru yang memungkinkan pengguna Steam mengetahui ukuran sebenarnya dari game sebelum menginstalnya. Halaman perpustakaan game akhirnya akan mencantumkan total ruang yang dibutuhkan untuk sebuah game, tanpa harus mengklik instal terlebih dahulu untuk melihat detail ruang disk dan perkiraan waktu pengunduhan. Ini adalah perubahan kecil yang diluncurkan sebagai bagian dari pembaruan beta ke Steam minggu ini, yang berarti itu harus ditayangkan untuk semua pengguna Steam dalam beberapa minggu mendatang.



sumber

Pembaruan ini akan dirilis ke semua pengguna pasti dalam minggu depan. Perubahan ini mungkin tidak terlalu menarik. Tetapi setidaknya sangat membantu dalam memberi tahu pengguna tentang ukuran game sebelum menginstalnya. Karena terkadang jendela muncul untuk mengingatkan beberapa orang memilih untuk menekan 'Next' dan mengabaikan apapun itu.

Di sisi lain, Valve telah melakukan perombakan besar-besaran pada Steam sejak tahun 2019 agar lebih kontemporer, lebih mudah untuk menemukan game, dan juga lebih mudah untuk melihat status teman kita di dalam platform, serta pembaruan berita game. Sebelum update, kita jarang menjelajahi bagian ini. Tetapi secara berangsur-angsur pembaruan yang dirilis membuat Steam bisa dikatakan sangat bagus. Mungkin karena saingannya juga (Epic Games) sedang gila-gilaan upgrade, makanya Steam gak mau ketinggalan.



sumber

Dan tentu saja, pembaruan ini akan membantu konsol game baru seperti Steam Deck memanfaatkan sepenuhnya fitur ini. Karena akan membantu pengguna mengetahui lebih banyak tentang game tersebut. Secara keseluruhan, harus dikatakan bahwa menginstal game di konsol game portabel dengan ukuran instalasi terbatas. Ini jelas perubahan yang positif.

Sementara itu, Steam Deck sendiri rencananya dirilis Desember 2021. Tetapi banyaknya kendala membuat perilisan konsol game portabel berubah menjadi Februari 2022. Sekarang ini waktu krusial, apakah benar Steam Deck bakal dirilis dalam waktu dekat ini.



sumber

Btw, kira-kira ada yang tertarik beli gak nih? Jangan lupa jawab dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


darmawati040
sokie
anna1812
anna1812 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
4.7K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan