Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Hal yang Ada di Pikiran Cewek saat Cowoknya Jarang Kasih Kabar
Hal yang Ada di Pikiran Cewek saat Cowoknya Jarang Kasih Kabar



Cewek dan cowok adalah dua makhluk Tuhan yang diciptakan berbeda. Bukan hanya soal lahiriahnya namun juga pemikiran dan kebiasaan- kebiasaannya.

Akibat perbedaan di antara cewek dan cowok yang sangat banyak inilah, akan ada beberapa masalah yang timbul saat mereka menjalin sebuah hubungan.

Masalah cewek dan cowok saat menjalin sebuah hubungan tak jauh - jauh dari persoalan komunikasi yang terkadang memang rumit.

Hanya karena komunikasi yang tidak lancar, pasangan sibuk, muncullah kecurigaan - kecurigaan di salah satu pihak yang jika tidak diatasi dengan baik bakal membubarkan hubungan tersebut.

Cowok mungkin ada yang berpikiran untuk tidak memberi kabar pada ceweknya setiap saat. Dan dia merasa hal itu normal.

Namun bagi cewek, kabar dari pasangannya cukup penting meskipun tidak dilakukan setiap saat. Cewek pasti tau jika kehidupan cowoknya bukan soal dirinya saja.

Ada hal dan kesibukan lain yang dimiliki oleh cowoknya. Tapi ketika cowoknya mulai jarang kasih kabar, bahkan berkirim pesan hanya 1 kali seminggu, pikiran cewek akan mulai berkelana ke arah yang negatif.

Apa yang dipikirkan cewek ketika cowoknya jarang kasih kabar?

1. Lagi jalan sama cewek lain

Pikiran cewek kalau sudah jelek, pasti jeleknya nggak nanggung - nanggung gansist! Saat cowoknya nggak kasih kabar, dia akan mulai berpikir jika cowoknya selingkuh atau punya cewek lain selain dirinya.

2. Cowoknya mulai bosan padanya

Cewek merasa jika cowoknya bosan kepadanya sehingga jarang menghubunginya terlebih dahulu. Kalau sudah begitu cewek akan introspeksi dan menanyakan secara langsung penyebabnya pada si cowok.

3. Kode putus

Cewek paham jika cowok sudah malas menghubunginya dan jarang berkabar, ada sesuatu yang dimaksud si cowok tapi tidak dikomunikasikan dengan baik. Misalnya kode ngajak putus.

Cewek akan berpikir cowoknya sengaja cari gara - gara dengan tidak menghubunginya agar ceweknya marah dan ngajak putus.

4. Merasa bukan prioritas

Jarang dichat, nggak pernah dikabarin lagi, telepon pun udah bisa dihitung pakai jari adalah serangkaian skenario dimana cowok telah mengganggap ceweknya bukan prioritasnya lagi. Cewek sadar betul akan hal itu.

Gimana nih sist? Bener nggak sih kalian bakal berpikir seperti poin - poin yang telah TS tuliskan di atas jika cowok kalian jarang kasih kabar?



Source: pemikiran TS
Picture: pexels.com
0
1.5K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan