Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Firdaus272Avatar border
TS
Firdaus272
Wanita Soleha Ternyata Dapat Memperkuat Rumah Tangga
Sumber gambar

Wanita soleha bisa kita kenal sebagai wanita yang mampu mengurus anak dan suami dengan cara soleha. Dengan cara lembut, mengedepankan nilai agama, dan memiliki iman dan kasih sayang kuat terutama pada anaknya.

Wanita soleha dapat memperkuat rumah tangga ya, karena wanita itu memiliki sikap dalam mengelola kepala keluarga dan anaknya dengan cara lembut, sering memberikan ilmu agama, baik dalam mengingatkan sembahyang, mengaji, mandi, dan mengatur anak menjadi anak soleh.

Sumber gambar

Selain itu memperkuat rumah tangga itu peran wanita soleha adalah membimbing anak dan suami dalam mengatasi masalah yang sulit. Yakni dengan shalat sehingga ada jalan keluarnya. Selalu memberikan kasih sayang penuh melalui nilai nilai agama.

Seperti menyuruh anak untuk bersedekah secara langsung agar anak tahu bahwa sedekah itu dapat menyelematkan hidup kita dari kesusahan. Selain itu suaminya bisa menjadi soleh atau memang sudah soleh dari sananya karena memiliki nilai agama baik dalam berbicara serta memiliki sikap baik dalam berkomunikasi.

Sumber gambar

Sehingga wanita soleha bisa membuat keluarga jadi rukun dan tidak memiliki sikap gaduh. Hati jadi tenang serta mental menjadi kuat. Hal itu membuat dalam rumah tangga tercipta kebahagiaan yang damai.

Wanita soleha itu punya kesabaran yang tinggi. Karena sikap yang memang soleha tidak akan goyah karena maaf sifat suaminya kurang soleh. Sehingga sifatnya itu akan terus mengubah suami menjadi lebih baik dalam menjalani kehidupan setiap harinya. Kesabaran wanita soleha itu cara memperkuat rumah tangga menjadi lebih damai.

Wanita soleha itu dibilang punya sifat baik karena sangat memperdalam ilmu agama islam. Ilmunya terus digunakan dalam kehidupan sehari hari. Seperti mampu mengatur suami dalam hal keuangan seperti memanfaatkan uang untuk kebutuhan hidup. Dan menyisihkan uang untuk membangun impian. Seperti umroh, bangun masjid, panti asuhan.

Wanita soleha mengingatkan sedekah agar selalu bersyukur kepada anak dan suami. Cara ini dilakukan agar kerukunan hidup makin damai. Anak jadi terdidik dengam sifat soleh soleha.

Selain itu wanita soleha membangun impian untuk akhirat memang suatu praktek amal dilakukan sejak awal agar kualitas hidup yang di isi rohani menjadi lebih berkah dan harmonis.

Konten Sensitif
Sumber gambar

Itu sebabnya wanita soleha dalam berbuat kebaikan mendatangkan rezeki dan selamat dari tertimpa musibah. Selain itu wanita soleha pasti bersih, putih wajahnya, harum badannya dan rapi pakaiannya. Karena wanita soleha sering beribadah, sehingga tanpa di make up wajah tetap bersih alami dan putih.

Selain itu wanita soleha tidak pernah mengalami konflik. Mereka punya hati tulus, bahkan dalam bermasyarakat, mereka punya sikap rendah hati, sering beramal. Dan itu membuat sifat masyarakat tidak dengki. Sehingga tidak menyebabkan mereka jatuh oleh iri orang lain.

Wanita soleha selalu tersenyum dan dari raut wajah tidak tersimpan raut wajah jahat. Ini bukti bahwa senyum solehanya bisa awetkan rumah tangga. Dan kuatnya rumah tangga karena wanita soleha bisa membuat dalam anggota keluarganya bisa bikin bahagia dan tersenyum terus saat berkumpul.

Jadilah dan carilah wanita soleha yang di ingikan karena dalam menikah solehnya tidak akan membuat kehidupan rumah tangga jadi berantakan.

Semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
emineminna
ichad14
iskrim
iskrim dan 4 lainnya memberi reputasi
3
2.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan