Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wickidyAvatar border
TS
wickidy
Inilah Deretan Film Romantis yang Bakal Bikin Kamu Baper
Hingga kini film romantis masih menjadi incaran populer bagi para pecinta film. Pasalnya film romantis selalu menampilkan sisi paling seru yang sering membuat penonton terbawa suasana sekaligus baper. Bahkan film romantis sering dijadikan ekspetasi kita tehadap pasangan agar bisa berlaku romantis seperti aktor di film-film. Nah kali ini mimin mau rekomendasikan deretan film romantis yang akan memanjakan mata sekaligus kamu akan di buat baper.

1. The Space Between Us


(foto: arsip kincir.com)

Film ini menceritakan tentang Kisah cinta antara seorang pria dan wanita yang berbeda planet. Film ini dimulai dari seorang Pria remaja bernama Elliot yang lahir di mars. Saat pertama kali ia ke bumi, Ia masih bingung dengan kejadiandan keadaan yang ada di bumi. Namun hal ini berubah ketika ia bertemu dengan seorang wanita bernama Tulsa. Dari sinilah kisah petualangan mereka mencari orang tua Elliot dimulai disertai dengan perjalanan kisah cinta mereka yang sangat romantis.

2. Breathe

Konten Sensitif

(foto: arsip kincir.com)

Film ini mengambil latar di tahun 60- an dan cukup menyayat hati. Dikisahkan tentang seorang pria bernama Robin  yang menderita polio sehingga ia mengalami lumpuh total. Namun hal ini tidak membuat isterinya Diana pergi. Film ini menggambarkan tentang pengorbanan Diana kepada suaminya dengan cara yang romantis dan emosional.

3. The Big Sick


(foto: arsip entertainmentweekly.com)

Film ini menceritakan tentang kisah cinta sepasang muda-mudi yang memiliki latar belakang yang berbeda. Diceritakan bahwa seorang komedian Nanjiani dan mahasiswa pascasarjani Emily Gardner yang saling jatuh cinta. Karena Kumail berasal dari pakistan ia diharuskan beradaptasi dengan keluarga emily. Ditambah lagi ketika Emily divonis mengidap penyakit langka. Masalah yang dihadapi kumail dan Emily pun semakin bertambah ketika keluarga Emily tidak sepakat atas hubungan mereka.  

4. The Shape of Water

Konten Sensitif

(foto: arsip IMDb.com)

Film ini mengisahkan tentang seorang tukang bersih- bersih bernama Elisa yang bekerja di sebuah laboratorium rahasia pemerintah Baltimore. Dikisahkan bahwa Ketika Ia mengetahui tentang eksperimen itu, Elisa mulai mengajarkan bahasa isyarat kepada sang monster sekaligus berusaha membebaskan sang monster. Dan monster itu merupakan monster dari jenis amfibi yang disimpan dari hasil sebuah eksperimen. 

5. 500 Days of Summer


(foto: arsip cinemapoetica.com)

Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Tom Hansen yang jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Summer Finn. Namun dikisahkan bahwa summer tidak percaya dengan kekuatan dari cinta sejati. Akankah Tom dapat menaklukan sang pujaan hati ? Kuy langsung ditonton aja gansis.

Gimana nih gansis udah pada nonton belu? Jangan lupa komen yah!!! Dan juga buat yang mau kasi masukan bisa langsung dikomen yah. Jangan lupa buat pantengin terus thread keren lainnya. Oiya buat gansis sekalian yang mau rekomendai film lainnya bisa langsung kunjungi thread yang mimin buat yah. StaySafe!!!

0
2.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan