Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Waspada Bahaya Ayah rudapaksa Anak Kandung, Bejatnya Manusia Kini Nyata Adanya
Bejatnya manusia nyata dan menciptakan trauma, viral kisah seorang ayah rudapaksa anak kandung sendiri


Bejat, kata tersebut sangat tepat digunakan untuk menilai kelakuan dari seorang ayah yang tega merudapaksa anak kandungnya sendiri secara berkali-kali hingga menciptakan trauma.

Kejadian seorang ayah merudapaksa anak kandungnya ini bukan hanya terjadi sekali dua kali GanSis, bahkan ane pribadi pernah mendengar sendiri kisah tersebut dari seorang istri yang anaknya menjadi korban kebejatan suaminya.

Saat berurusan dengan hawa nafsu seorang manusia memang dapat dikatakan sangat lemah. Sering kali khilaf menjadi musuh terberat dari manusia yang sulit dikontrol dan dikendalikan.

Namun apakah khilaf terhadap anak kandung sendiri dapat ditoleransi?
Pastinya tindakan tidak senonoh termasuk pemerkosaan tidak dapat ditoleransi entah siapapun itu korbannya ya GanSis, tapi untuk seorang ayah yang tega melecehkan atau merudapaksa anak kandungnya sendiri ini sudah sangat tidak manusiawi, bejat, dan tidak bermoral.




Kisah serupa juga dialami oleh narasumber dari podcast OPRA Entertainment GanSis, dimana Nikita Mirzani mendatangkan seorang gadis belia yang menjadi korban pemerkosaan ayah kandungnya di masa Sekolah Dasar kelas 3.

Bukan hanya sekali dua kali, gadis tersebut menceritakan bahwa dia mengalami kekerasan seksual dari ayah kandungnya selama kurang lebih 3 tahun.

Bahkan karena latar belakang kisah kelam di masa anak-anaknya akhirnya gadis tersebut terjun ke dunia malam dan Open BO.

Gadis tersebut mengaku tidak berani melaporkan apa yang dialaminya kepada anggota keluarga yang lain karena ancaman dari sang ayah. Setelah dirinya berani bercerita kepada anggota keluarganya yang lain mirisnya tidak ada yang percaya.

Ane pribadi yakin GanSis bahwasanya kejadian yang semacam ini masih banyak terjadi di luaran sana. Itulah semua orang harus waspada dalam mengawasi anaknya sendiri begitupun terhadap predator yang berada di lingkungan sekitar.

Lantas apa saja yang harus dilakukan untuk mewaspadai kejahatan yang terjadi di lingkungan keluarga seperti ini?

Berikut ini kita ulas bersama-sama GanSis.


sumber gambar

1. Berikan Seks Edukasi Sejak Dini
Membekali anak-anak dengan seks edukasi sangat penting untuk dilakukan sejak dini GanSis.

Berikan anak pengertian bagian tubuh mana yang tidak boleh disentuh oleh orang lain meskipun orang terdekat seperti ayah, kakak, kakek, paman, dll.

2. Tumbuhkan Rasa Berani
Berikan anak pembekalan mental agar anak dapat menolak sesuatu yang tidak baik yang akan dilakukan oleh orang lain kepadanya.

Bekali anak dengan keberanian agar mereka bisa berkata tidak boleh atau tidak mau saat ada orang-orang yang ingin berbuat tidak senonoh.

3. Ajarkan Terbuka
Berikan pengertian kepada anak Agan dan Sista untuk dapat terbuka menceritakan apa yang dialaminya sepanjang hari kepada orang tua terutama sang ibu.

Jangan biarkan anak mengalami tekanan dari orang sekitar namun Agan dan Sista tidak mengetahuinya.

4. Baca Gelagat
Gelagat dan perasaan takut dari seorang anak yang mengalami pelecehan seksual sebenarnya dapat terlihat jika orang tuanya peka GanSis. Namun untuk kasus ayah merudapaksa anak semacam ini peran sang ibu sangat dibutuhkan GanSis.

sumber gambar

Bagaimana apakah Agan dan Sista memiliki tips atau masukan agar anak-anak tidak lagi menjadi korban kejahatan dan pelecehan seksual?

Untuk yang memiliki tips tambahan silakan berikan komentar tanggapan di bawah ya.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
j0rji
lemperkecut
zeze6986
zeze6986 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.5K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan