Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

citraarumipAvatar border
TS
citraarumip
Mengapa Keluarga Saya Menggunakan TeraBox?
Seiring dengan perkembangan teknologi, kita semua cenderung menggunakan perangkat seluler untuk menyelesaikan pekerjaan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan, kita tidak bisa membayangkan sehari tanpa smartphone. Seiring dengan popularitas smartphone, kita juga tidak bisa mengabaikan pentingnya penyimpanan cloud.
Kita menggunakan ponsel cerdas untuk menyimpan data. Data ini terutama terdiri dari foto dan video. Misalnya, kita mengabadikan video mengenai momen sehari-hari dan menyimpannya di ponsel sebagai kenangan. Namun, Anda tidak bisa melakukannya setiap saat karena Anda akan kehabisan memori. Di sisi lain, menyimpan data di ponsel juga tidak disarankan.

Saya Sam, dan saat ini saya belajar di sebuah perguruan tinggi untuk mendapatkan gelar sarjana saya. Saya membeli ponsel baru setiap tahun, dan saya tahu bahwa saya akan menghadapi banyak kesulitan untuk mentransfer data dari perangkat lama saya ke perangkat baru. Untuk mengatasi semua kesulitan ini, solusi penyimpanan cloud menawarkan bantuan yang sangat saya butuhkan. Di antara solusi penyimpanan cloud, saya secara khusus tetap menggunakan TeraBox. Bahkan semua anggota keluarga saya menggunakannya bersama saya sampai dengan sekarang.

Mengapa keluarga kami memutuskan untuk menggunakan TeraBox?
TeraBox bukanlah satu-satunya solusi ruang penyimpanan cloud yang tersedia di pasaran. Pada saat memilih ruang penyimpanan cloud, kami diberikan beberapa pilihan yang berbeda. Kami menelusuri semua pilihan itu dengan seksama dan menemukan bahwa TeraBox adalah yang paling mengesankan. Sebenarnya, kami bahkan mengevaluasi pilihan seperti Google Drive, Dropbox, dan OneDrive. Tidak ada satu pun dari mereka yang menarik perhatian kami seperti TeraBox.

Hal paling mengesankan yang kami perhatikan tentang TeraBox adalah harganya yang terjangkau. Tidak semua produk murah menawarkan pengalaman terbaik. Namun, TeraBox sama sekali berbeda. Terabox menawarkan ruang penyimpanan 1TB yang besar dengan harga yang wajar. Jika dibandingkan dengan perusahaan besar, kami menyadari bahwa kami bisa menghemat banyak uang pada akhir tahun. TeraBox menawarkan semua fitur hebat yang juga ditawarkan oleh penyedia ruang penyimpanan cloud lainnya. Oleh karena itu, kami tidak perlu berpikir dua kali sebelum menggunakan TeraBox.

Saya awalnya mendaftar untuk uji coba gratis TeraBox selama 7 hari. Lalu, saya merasakan kehebatannya. Setelah itu, saya juga merekomendasi TeraBox kepada anggota keluarga saya. Biayanya sekitar $3,9 per bulan untuk merasakan keuntungan TeraBox.

Mengapa kami jatuh cinta dengan TeraBox?
Fitur-fitur yang ditawarkan TeraBox membuat kami jatuh hati padanya. Kami tidak pernah berasumsi bahwa solusi penyimpanan cloud dapat memberikan pengalaman yang begitu mengesankan kepada kami. Nyatanya, kami salah dan kami tidak menghabiskan waktu yang lama untuk menemukan potensi penuh TeraBox.

Kemampuan TeraBox untuk melindungi privasi kami adalah salah satu fitur yang paling disukai. Semua anggota keluarga saya menggunakan TeraBox untuk menyimpan informasi privat dan pribadi. Kami tidak ingin data kami jatuh ke tangan yang salah. Dengan langkah-langkah keamanan yang diterapkan oleh TeraBox, kami yakin bahwa hal itu tidak akan terjadi. Faktanya, fitur keamanan yang dilengkapi pada langganan TeraBox cukup mengesankan, dan kami tidak perlu melihat pilihan lain.

Setiap kali saya login ke TeraBox, saya akan diminta untuk melakukan proses verifikasi 2 langkah (kata sandi login akun dan kata sandi ruang aman). Ini terkadang tampaknya rumit, tetapi saya tahu bahwa fitur ini tersedia untuk memastikan perlindungan data pada akhirnya. Bahkan jika seseorang mendapatkan kata sandi saya, atau jika kata sandi saya hilang karena pelanggaran data, saya tidak perlu khawatir akan kehilangan akses ke data saya. Itu karena verifikasi 2 langkah di TeraBox akan melindungi data saya, dan saya tidak perlu mengkhawatirkan apa pun.

Saya tidak perlu khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan karena TeraBox menyediakan ruang penyimpanan yang lebih dari cukup. Saya sudah memiliki ruang penyimpanan 1024GB dengan harga yang lebih murah dari ruang penyimpanan serupa di penyimpanan cloud lain yang bisa saya dapatkan. Tidak perlu berpikir dua kali sebelum mengunggah semua dokumen dan file kami ke cloud.
Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi orang ketika mereka menggunakan ruang penyimpanan cloud untuk menyimpan file adalah kehilangan jejaknya. TeraBox menyediakan mesin pencari yang mengesankan untuk membantu Anda terhindar dari masalah. Anda cukup menggunakan mesin pencari ini untuk mencari file apa pun yang telah Anda simpan di cloud.
Jadi, menemukan file tertentu yang Anda inginkan dapat dilakukan dalam hitungan beberapa detik. Anda bahkan dapat menggunakan mesin pencari untuk menemukan konten yang Anda miliki dalam dokumen.
TeraBox juga menawarkan kemampuan mentransfer file yang besar. Minggu lalu saya ingin mentransfer file 21GB, dan saya dapat melakukannya dengan mudah.
Unduh TeraBox sekarang!
TeraBox bukanlah hanya penyedia penyimpanan cloud tradisional. Ini adalah salah satu penyedia ruang penyimpanan cloud paling luar biasa yang tersedia saat ini. Saya terkesan dengan caranya memberi saya kesempatan untuk menyimpan kenangan saya selama sisa hidup saya. Bahkan semua anggota keluarga saya terkesan dengan cara kerja TeraBox. Setelah Anda mendapatkan aplikasi ini, Anda tidak akan merasa ingin menghapusnya. Anda dapat secara langsung mengunggah semua kenangan Anda ke cloud dengan bantuan TeraBox. Selain itu, Anda juga dapat login ke aplikasi saat mendapatkan ponsel baru. Dengan melakukan ini, Anda tidak akan kehilangan akses ke momen berharga dalam hidup Anda.
Jika Anda ingin mendapatkan TeraBox, Anda dapat melanjutkan dan mengunduh TeraBox ke ponsel Anda. Aplikasi seluler khusus penyimpanan cloud akan tersedia untuk Anda. Anda dapat mengunduhnya dari Google Play atau App Store, berdasarkan sistem operasi yang Anda miliki.


Terakhir, Anda disarankan untuk bookmark situs web ini:
https://www.terabox.com

Diubah oleh citraarumip 30-01-2022 12:01
sasepta
hachi.man
hachi.man dan sasepta memberi reputasi
0
871
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan