Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KatakhoiAvatar border
TS
Katakhoi
Menantang, Lakukan 5 Cara Cerdas Ini Untuk Menaklukan Cowok Berkepribadian Cuek!


Selamat malam kaskuser dan pembaca setia akun katakhoi. Semoga kabarnya sehat selalu dan dimudahkan dalam setiap perjuangan yanh sedang dilakukan.

Jika berbicara tentang cowok cuek, memang tidaklah mudah saat berusaha untuk mendekatinya atau bahkan mendapatkan hatinya. Namun, ada sensasi yang berbeda dan suasana luar biasa saat menyimpan rasa suka dan berniat untuk mendekati cowok cuek. Percayalah, saat kamu berhasil mendapatkan hatinya, rasanya kamu akan menjadi orang yang paling beruntung di dunia. Karena meluluhkan hatinya yang teramat susah akan membuat merasa bangga terhadap dirimu sendiri.

Merasa tertantang dan berkeinginan untuk mendapatkan hatinya, yuk, lakukan 5 cara cerdas ini dulu agar kamu mampu menaklukan cowok cuek yang kamu sukai. Lets go!

1. Lakukan pendekatan dengan cara elegan



Kebanyakan cowok tidak suka perempuan yang norak. Maksudnya begitu terang-terangan menunjukkan perasaannya tanpa didasari dengan pertimbangan logika yang kuat. Mendengarkan kata hati memang harus, akan tetapi mempertimbangkan dengan logika pun perlu. Jangan mendekatinya dengan cara yang terkesan murahan, seperti mengemis-ngemis agar dia membalas perasaanmu juga. Percaya deh, itu malah akan membuat cowok yang kamu suka malah merasa ilfeel kepadamu.

2. Jangan bersikap seperti seseorang yang begitu mengejar-ngejarnya



Saat kamu mencoba mendekatinya, bersikap biasa-biasa saja. Tunjukkan rasa sukamu sekadarnya saja. Apalagi menghadapi cowok yang cuek, kamu tidak bisa mendekatinya dengan cara yang biasa. Kamu harus pintar-pintar menarik perhatiannya agar dia melirikmu juga. Ingat, mendapatkan hati cowok yang cuek dan cowok biasa saja itu tentu sangat berbeda. Kamu harus lebih berjuang mati-matian untuk mendapatkannya.

3. Jaga image-mu sebagai perempuan



Tunjukkanlah sikap seseorang yang sedang dipenuhi harga diri. Maksudnya, kamu tidak perlu merendahkan atau menjatuhkan harga dirimu hanya untuk mendapatkan perasaannya. Jaga image-mu sebagai perempuan elegan dan berkualitas saat sedang mendekati cowok cuek yang kamu sukai. Hal ini malah akan menjadikan cowok yang kamu sukai memiliki penilaian lebih terhadapmu.

4. Perluas wawasanmu, biasanya cowok cuek menyukai perempuan dengan tingkat kecerdasan yang tinggi



Jangan hanya fokus mendekati cowok yang kamu sukai! Akan tetapi kamu juga harus memperbaiki dan menambah kualitas dirimu dengan memperluas wawasanmu. Sesekali tunjukkan kecerdasanmu di hadapannya, akan tetapi jangan sampai terkesan seperti sombong, ya. Biasanya cowok cuek akan melirik dan terpaut hatinya kepada perempuan dengan tingkat kecerdasan yang tinggi. Entah mengapa, perempuan cerdas memiliki tempat tersendiri di hati para laki-laki.

5. Jangan terlalu membuka diri, buatlah dia merasa penasaran kepadamu



Menghadapi cowok yang cuek, kamu tidak bisa memakai cara yang biasa-biasa saja. Jika sebelumnya kamu berusaha membuka dirimu kepada cowok lain, sekarang cobalah untuk membatasinya. Buatlah agar cowok cuek yang kamu sukai itu memiliki rasa penasaran terhadapmu. Dengan timbulnya rasa penasaran, maka biasanya cowok itu akan sedikit menurunkan tingkat kecuekkannya. Percaya deh. Ini juga merupakan cara elegan untuk mendekati cowok cuek.

Nah, itu dia GanSispenjelasan dari 5 cara cerdas yang bisa kamu lakukan untuk menaklukan cowok cuek. Memang menantang sih, itulah mengapa cowok cuek seringkali terlihat lebih menarik. Semoga bermanfaat ya, GanSis.

Narasi: opini pribadi
Sumber gambar: Di sini dan di sini
kudanil.la
tien212700
seojoon
seojoon dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.1K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan