Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yourkiveAvatar border
TS
yourkive
Yuk, Kupas Tuntas Kiat-Kiat Bisnis di Era Serba Modern!
Membangun bisnis emang bakal kerasa beda kalau penuh dengan jatuh bangun, belum lagi kalau modal awal nekat pake duit pas-pasan. Rasanya gak rela aja gitu kalau ada penurunan omset! Hati kerasa ada yang ilang bagaikan dighosting gebetan, bener gak, Gan?! Wkwkwk 

emoticon-I Love Kaskus

Semakin banyak saingan, rasanya makin selalu pengen buat inovasi baru biar kita tetep punya ciri khas sendiri.

Eiitss.. Tapi tenang, Gan, kalau bangun bisnis lebih jelas kok dibanding hubungan lo sama si Dia. Sebagai seorang pebisnis, hal paling penting adalah perencanaan gimana usaha mau berjalan. Ini bukan cuma mencakup duit, jumlah cabang, atau segala hal yang berbau materi. Tapi, juga meliputi kualitas produk, pemasaran, iklan, dan segala aspek pendukung.

Lo sadar gak sih, Gan, sebenernya kegiatan pendukung usaha itu penting?

Iya, bayangin deh kalo kita sebagai pembuat ide tapi cuma stuck sampai di situ aja. Eksekusi produk udah ada, eh ternyata penjualan gak maksimal karena kurangnya implementasi cara penjualan di masa serba modern kayak sekarang. Nah, makanya penting banget loh, GanSis, buat paham sama strategi bisnis di era serba digital ini.

Mungkin kita sendiri udah gak asing lagi sama kegiatan endorse yang banyak dilakuin sama influencer Indonesia. Tak hanya di Indo, endorse ini juga jadi strategi mengiklan yang hits nih di luar negeri. Endorse bisa dilakuin gak cuma ke influencer aja, melainkan artis, model, atau sosok yang punya nama juga bisa, Gan! Sekarang bahkan udah banyak agency yang khusus mengurus para pengguna sosmed yang punya banyak pengikut.


Photo By Kompasiana.com

Kegaiatan jual-beli lainnya secara online adalah berjualan saat LIVE di sosial media. Berapa banyak nih dari Agan & Sista yang sering nungguin live flash sale buat dapet promo harga? Teknik ini udah marak digunakan sama para pedagang karena lebih efektif, instan, dan tetep dapet banyak keuntungan. 


Photo By Maucash.id

Fenomena di atas nunjukkin kalau perkembangan teknologi nyatanya juga berefek kepada berjalannya usaha kita sebagai pebisnis. Penting banget buat para pelaku usaha menguasai strategi bisnis di tengah kondisi yang udah serba modern! Daripada Agan & Sista kebingungan browsing atau nyari info sana sini, mending langsung ikutan aja yuk Webinar Inspirasi Emas #PunyaRencanadari Pegadaian yang bekerja sama dengan KASKUS!


Lo gak perlu merogoh kocek dalam karena ini GRATIS, GAN! Selain itu, webinar juga bakal diselenggakaran di 61 Area di Indonesia dengan mengangkat tema “Bangun Bisnis di Era Digital”belum lagi bakal dihadiri para narasumber yang kompeten di bidangnya. Ditambah Agan & Sista bisa nonton di mana pun karena acara ini bersifat online LIVE VIA ZOOM & KASKUS TV dan dimulai dari tanggal 8-10 & 14-17 Februari 2022. Cepetan daftar dengan klik link DI SINI.

Menurut ane sih ini cocok banget buat para pemula atau bahkan yang udah berkecimpung di dunia bisnis. Karena lo bisa dapet banyak ilmu serta sudut pandang nih dari ahli bisnis. Ohiya, tak berenti sampai di situ, Webinar Inspirasi Emas #PunyaRencana juga akan bagiin informasi soal cara investasi emas yang simple tapi untung.

Yuk, langsung registrasiin diri lo!

emoticon-Sundulemoticon-Sundul

Diubah oleh yourkive 03-02-2022 03:46
EriksaRizkiM
andrah.aja
bukan.bomat
bukan.bomat dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan