Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alioskiAvatar border
TS
alioski
Toprak Hindari Semprotan Sampanye di Atas Podium WSBK Mandalika


Lombok, CNN Indonesia -- Toprak Razgatlioglu memilih meninggalkan podium Race 1 WSBK Mandalika 2021 ketika Jonathan Rea dan Scott Redding menyemprotkan sampanye usai balapan di Sirkuit Mandalika, Minggu (21/11).

Toprak memastikan gelar juara dunia WSBK 2021 setelah finis di posisi kedua di Sirkuit Mandalika. Pembalap asal Turki itu finis di belakang Jonathan Rea dan unggul atas Scott Redding.

Terjadi insiden menarik usai ketiga pembalap naik ke podium. Toprak tiba-tiba turun dari podium dan pergi ke belakang panggung saat Rea dan Redding diberikan sampanye Prosecco Doc yang menjadi sponsor WSBK.

Selama Rea dan Redding merayakan podium WSBK Mandalika 2021 dengan menyemprotkan sampanye, Toprak tetap di belakang panggung. Pembalap 25 tahun itu memilih untuk menunggu di belakang panggung hingga Rea dan Redding menyemprotkan sampanye.

Setelah Rea dan Redding menyemprotkan sampanye, Toprak kembali ke atas podium untuk melakukan foto bersama.

Toprak merupakan pembalap muslim dan sangat ketat dalam menjalankan ajaran agama. Menghindar dari semprotan sampanye saat perayaan di atas podium WSBK Mandalika 2021 merupakan salah satu bentuk ketaatan Toprak sebagai muslim.

Toprak sendiri memastikan gelar juara dunia WSBK 2021 pada Race 1 WSBK Mandalika. Meski kalah dari Rea, keunggulan 25 poin Toprak cukup baginya untuk menjadi juara dunia. Karena jika poin sama kuat usai Race 2, Toprak akan unggul jumlah kemenangan Race 1 dan Race 2 atas Rea musim ini.

"Saya ingin mempersembahkan gelar juara dunia ini untuk ayah saya. Gelar ini adalah impian ayah saya. Sekarang dia sudah meninggal, tapi saya tahu dia bisa melihat ini," ujar Toprak usai Race 1 WSBK Mandalika 2021.

https://www.cnnindonesia.com/olahrag...wsbk-mandalika
sagal2010
muhamad.hanif.2
indrastrid
indrastrid dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.9K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan