Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kagebunshin1000Avatar border
TS
kagebunshin1000
Sering Risau
Halo agan dan sista. Saya bingung nih dengan kehidupan saya. Cowok, umur udah 30 punya kerjaan stable tapi gelisah terus setiap hari. Bahasa gaul jaman sekarangnya anxiety kali ya. Uang gajian, saya aja bingung mau dipakai apa, paling habis buat makan aja. Sisanya disimpen aja, nggak dipakai beli aset. Soalnya mau kredit rumah saya takut ngomong sama agennya. Beli kendaraan juga nggak bisa pakainya.
Di kerjaan, kalau tiba2 ada konflik gitu saya nggak bisa ngehandle dengan baik. Pulang kerja tetep kepikiran terus. Kalau udah nongkrong sama temen gitu, sering nggak bisa lepas karena ada aja pikiran.
Seumur hidup juga nggak pernah pacaran. Saya sungkan deketin cewek yg saya suka, karena saya takut nggak bisa memberikan yg terbaik buat dia. Padahal orang tua udah nyuruh2 nikah.
Saya sadar sih mungkin masalah saya ini menumpuk akibat saya sering menutup diri selama bertahun2. Kira2 caranya saya biar bisa memulai lembaran baru gimana ya? Minimal supaya nggak selalu gelisah lagi atu mungkin ada cara buat berdamai dengan diri-sendiri? Thanks before
ncrackker
kabalisme
kabalisme dan ncrackker memberi reputasi
2
1.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan