Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adtzuAvatar border
TS
adtzu
3 Rekomendasi Game MOBA Android Bertema Anime
3 Rekomendasi Game MOBA Android Bertema Anime

Yo mina-san pada kesemoatan kali ini saya mau sedikit berbagi tentang game MOBA android yang bertema anime, dan langsung saja kita lihat apa aja game nya.

3. Onmyoji Arena



Onmyoji Arena memiliki tema permainan yang cukup unik, membawakan tema budaya Jepang dengan dewa-dewa dan mitologi lainnya sebagai sosok hero. Biasanya sebutan untuk tokoh karakter yang ada di game MOBA adalah Hero, berbeda dengan Onmyoji mereka menyebutnya Shikigami.



Tidak hanya bertemakan Jepang, Onmyoji Arena punya "Paket Komplit" serba Jepang. Dimulai dari Voice Actor, System Audio, dan Shikigami Audio. Jadi Shikigami yang kalian gunakan akan berbicara menggunakan bahasa Jepang, berlaku juga dengan suara announcer yang biasa terdengar saat membunuh hero lawan.



3. Xiaomi SuperGod



Ini adalah Game dari Mi Xiaomi. Genre dari game ini adalah Moba dan moba ini hanya untuk pengguna Xiaomi. Dengan Akun Xiaomi kalian bisa mendaftar dan masuk ke dalam game. Tapi saya rasa pengguna dari smartphone lain juga bisa menginstall game ini karena terdapat fitur Log in dengan fitur wechat ID. 


Game moba ini terlihat sedikit berbeda dari game moba lainnya. Terlihat dari gameplay, grafik, map dan fitur dalam permainan. Untuk saat ini bahasa dalam permainan masih menggunakan bahasa Mandarin. Tapi kalian tidak perlu kawatir karena untuk masuk dalam war 5v5 cukup mudah seperti game moba lainnya. 


1.Extraordinary Ones 


Keunikan yang dihadirkan HERO Game ini adalah memadukan permainan MOBA dengan anime Jepang dengan merilis gim bernama Extraordinary Ones.


Dari karakter hero, gambar, dan juga bahasa membuat nuansa amine Jepang menjadi sangat terasa pada gim ini.

Dari segi peta, terlihat jelas bahwa MOBA ini menggandeng anime Boku no Hero Academia seperti pada hero, area bertarung, dan beberapa unsur yang ada di akademi superhero tersebut.

Dengan demikian, MOBA ini bisa menjadi alternatif bagi mereka yang bosan dengan tampilan sebelumnya, terlebih bagi para pencinta anime yang tersebar di seluruh dunia. 


Untuk Video nya bisa cek disini https://www.youtube.com/watch?v=Ir9G...&t=27s
S
ekian dari saya semoga bermanfaat

Diubah oleh adtzu 15-03-2020 10:04
0
1.1K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan