Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nathazaAvatar border
TS
nathaza
Cryptocurrency Pi yang Nyata dan Dapat Diperdagangkan Dapatkan Secara Gratis

Cryptocurrency Pi yang Nyata dan Dapat Diperdagangkan

DAPATKAN SECARA GRATIS DENGAN CARA MINING DISINI .

Unduh FuturesCash di App Store & playstore SEKARANG Gabung FuturesCash dengan tautan Undangan saya: https://m.futures.cash/invite/$yan0098
Kode undangan👉 $yan0098👈



Apa itu Pi Futures?

Pi Futures adalah turunan dari cryptocurrency dari Pi Network. Ini dibuat oleh sekelompok penambang awal Pi, yang memahami dan percaya nilai masa depan Jaringan Pi.

Pi ini dikeluarkan dengan jangkar 1:1 ke Pi Jaringan Pi. Alamat Pi Futures yang dihosting akan dirilis untuk umum. Jadi pemegang dapat mentransfer, menebus, menukar Pi di hampir semua dompet cryptocurrency, sebelum dan sesudah mainnet Jaringan Pi berfungsi penuh. Dan seluruh proses dapat diaudit secara terbuka.

Mengapa Pi Futures dibuat?

Pi tokenized dapat bekerja dengan kontrak pintar, berintegrasi mulus ke dalam transaksi terdesentralisasi dan layanan keuangan, sambil memanfaatkan jutaan penggemar dan pengguna di ekosistem DeFi (keuangan terdesentralisasi).

Seperti Pi asli, tetapi tanpa menunggu rilis Pi Network Tahap III, Pi Futures adalah solusi untuk kekurangan likuiditas. Pemegang Pi dapat berdagang untuk nilai Pi hari ini!

Bagaimana cara kerja teknologi lintas rantai?

Baik Pi Network dan BSC adalah blockchain, dan interoperabilitas diperlukan untuk transfer nilai. Jadi Pi Futures mengembangkan teknologi lintas rantai.

Sebagai generasi baru blockchain, Pi Network menunjukkan peta jalan untuk mendukung kontrak pintar. Desentralisasi, keterbukaan, dan kemampuan program adalah dasar untuk membangun teknologi lintas rantai. Menurut rilis terbaru dari platform terbuka dan API Jaringan Pi, transfer nilai antara Pi dan BSC layak dilakukan.

Kontrak pintar adalah program yang dijalankan di blockchain, dan akan ditulis dan digunakan baik di Pi Network maupun BSC. Ketika kontrak pintar menerima Pi di Jaringan Pi, itu akan mentransfer jumlah Pi yang sama di BSC ke alamat yang ditentukan, dan sebaliknya.

Berapa nilai Pi Futures?

Kelahiran Pi Futures bukan tanpa alasan, tetapi berdasarkan pencapaian Pi Network yang ada dan upaya luar biasa dari komunitas penambang.

Pi ditambang di ponsel sejak awal 2019. Hari ini, Pi Network telah mengumpulkan grafik sosial, perhatian, dan sumber daya lain yang belum dimanfaatkan lebih dari 10 juta pengguna, dalam hal Pi. Setiap Pi mewakili waktu dan upaya sosial yang dilakukan orang-orang ke dalam jaringan ini, hari demi hari. Jadi nilai pasar Jaringan Pi bisa lebih dari satu miliar dolar AS, dan harga Pi akan berada di kisaran 10-20 dolar AS.

Pelepasan likuiditas Pi akan memiliki potensi yang tak terukur. Kami berharap Pi Futures menjadikan Pi sebagai aset keuangan yang lebih mudah diakses oleh masyarakat umum, tidak hanya untuk penambang Pi. Jadi pemegang Pi akan mendapatkan keuntungan dari likuiditas Pi Futures.

Pi Futures berasal dari komunitas Pi, dan akan memberikan kembali kepada komunitas, sambil menyuntikkan vitalitas baru ke dalam ekologi Pi Network.



Disclaimer:
Pi Futures tidak sama atau alternatif dari cryptocurrency Pi Network.


#pifutures #pi #futuresca
Diubah oleh nathaza 01-02-2022 01:31
amdar07
zerauw
evywahyuni
evywahyuni dan 3 lainnya memberi reputasi
4
519
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan