millenieAvatar border
TS
millenie
Seleb Seksi yang Lakukan Oplas Payudara, Netizen: Super Jumbo tapi Palsu!

Konten Sensitif

Halo penduduk alam semesta, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesemptan kali ini ane bakal membahas tentang seleb-seleb yang melakukan oplas payudara cuy, dengan berbagai alasan tapi yang pasti untuk menjaga pempilan.

Terlebih lagi yang nama nya seleb itu memiliki banyak fans dan idola, dan untuk menjaga kepopuleran nya di dunia hiburan, merawat penampilan nya adalah no satu bagi mereka. tapi kalau menurut ane seleb-seleb yang malakukan perawatan lebih bahkan sampai oplas, tanda seleb yang inscure sama diri nya sendiri.

Dan ngomong-ngomong tentang operasi payudara, itu adalah sebuah metode kedokteran untuk membuat bentuk payudara menjadi lebih proporsional dan sesuai dengan bentuk tubuh, dengan memasukan apa yang disebut itu Implan payudara.

Implan payudara itu sendiri berisi cairan yang sengaja diselipkan di bawah jaringan payudara atau di bawah otot dada untuk memperbesar payudara atau memperbaiki bentuknya, kurang lebih seperti itu penjelasan nya cuy. Dan berikut ini seleb-selebyang lakukan oplas payudara tapi malah kena hujat netizen, cekidot:

1. Cynthiara Alona

Spoiler for spoiler:


Seleb yang lakukan operasi plastic yang pertama bernama Cynthiara Alona.  Seorang model dan aktris yang lahir pada tanggal 7 Juli 1985 berasal dari Aceh. beberapa bulan yang lalu seleb ini viral di medsos karena terciduk di sebuah hotel terkait prostusi online dengan Inisial CA.

Tapi telepas dari itu semua ternyata ukuran payudara yang jumbo milik seleb ini adalah hasil dari oplas payudara. Cynthiara Alona mengaku bahwa bener dirianya telah melakukan oplas payudara, dia mangaku menghabiskan biaya 400 juta agar memiliki bentuk payudara yang di inginkan.

tapi sayang justru malah itu membuat nya mendapat hujatan dari beberapa heters nya. tapi Cynthiara Alona menangapi dengan satuy,”itu wajar”.

2. Britney spears

Spoiler for spoiler:


Seleb seksi yang lakukan operasi plastic yang kedua bernama Britney spears. siapa yang tidak tahu penyanyi legend ini, dulu ane suka denger lagu lagu nya.  Britney spears sendiri lahir pada tanggal 2 Desember 1981 di McComb, Mississippi, Amerika.

tapi tahukah kalian jika Britney spears di usia nya yang beranjak justru ketagihan oplas. hampir semua angota tubuh nya hasil oplas, salah satu nya yang di operasi adalah payudara. Britney spears mengaku kena buly netizen karena meiliki bentuk tubuh yang tidak idealm badan melar dan bla bla. maka dari itu dia rajin oplas.

3. Dinar candy

Spoiler for spoiler:


Seleb seksi yang lakukan operasi plastic yang ketiga bernama Ai Dinar Miswari, yang lebih dikenal dengan nama Dinar Candy. seleb ini merupakan seorang penyanyi, disjoki, aktris, dan presenter, yang lahir pada tanggal 21 April 1993 di Bandung.

Dan ngomong-ngomgong soal oplas payudara, dinar juga termasuk seleb yang melakukan oplas paudara. awal mula dinar oplas itu karena di ajak temen, katanya operasi payudara tidak sakit dan Karena tertarik melihat bentuk tubuh temannya yang bagus, Dinar akhirnya ikut mempercantik bentuk payudaranya.

Oplas berjalan lancar justru dinar mandapat hujatan dari netizen, padahal bentuk nya udah jumbo dan bulat. salah satu yang di katakan netizen cukup sadis sih,”super jumbo tapi palsu”. wadidaw..kalau ane sih penikmat aja bukan heters nya.

Nah itu dia seleb yang lakukan oplas payudara biar dapat pujian dan menjaga penampilan justru kena bantai netizen. jadi apa pendapt kilan tenang seleb di atas? beri komentar menohok klian di kolom komentar.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3

davecchio
za4d1
zerauw
zerauw dan 18 lainnya memberi reputasi
19
14.6K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan