Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jindanjun6946Avatar border
TS
jindanjun6946
Kala Edy Mulyadi Kehilangan Ponselnya Sebelum Diperiksa Bareskrim Polri...
JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa Hukum Edy Mulyadi, Herman Kadir mengungkapkan bahwa ponsel kliennya terjatuh dan hilang menjelang pemeriksaannya atas dugaan kasus ujaran kebencian oleh penyidik Bareskrim Polri, Senin (31/1/2022). 

Herman mengatakan, ponsel milik kliennya sudah tidak menyala alias mati. 

"HP-nya mati. Kebetulan kemarin itu kayanya HP-nya jatuh di mana itu. HP-nya ilang itu, gara-gara dia naik motor, kemana, jatuh iya. Kelupaan dia, orang posisi panik," kata Herman di Bareskrim Polri, Jakarta, dikutip dari Tribunnews.com, Senin (31/1/2022). 

Meski demikian, Herman tak menjelaskan secara terperinci ihwal kronologi hilangnya ponsel milik Edy Mulyadi. Namun, ia memastikan bahwa hilangnya ponsel Edy Mulyadi tak terkait upaya untuk menghilangkan barang bukti. 

Herman menegaskan, Edy Mulyadi kehilangan ponsel murni karena keteledorannya. Sebab, Edy Mulyadi memahami kasusnya itu telah viral di Indonesia. Terlebih, sebelum ponselnya hilang, Edy Mulyadi sempat mengalami teror ribuan telepon. Ketika Edy Mulyadi menerima telepon itu, banyak yang mengaku sebagai suku Dayak memprotes ucapan kliennya. 

"Iya, jadi dia teledor, (ponselnya) sudah mati. Ini dahsyat banget salahnya, bukan kaya peristiwa-peristiwa biasa. Menghadapi emosional masyarakat yang ribuan gini kan enggak gampang," imbuh Herman. 

Diberitakan sebelumnya, Bareskrim Polri tengah menindaklanjuti semua laporan kepada Edy Mulyadi. Pelaporan ini berawal saat Edy menyampaikan pernyataan yang menyebutkan istilah “tempat jin buang anak” saat tengah mengkritik rencana pemindahan IKN ke Kalimantan Timur. 

Dalam video yang beredar di media sosial, Edy mengkritik bahwa lahan ibu kota negara (IKN) baru tak strategis dan tidak cocok untuk berinvestasi. 

"Bisa memahami enggak, ini ada tempat elite punya sendiri yang harganya mahal punya gedung sendirian, lalu dijual pindah ke tempat jin buang anak," ujar Edy dalam video di kanal YouTube Mimbar Tube, seperti dikutip Tribunnews.

https://nasional.kompas.com/read/202...page=all#page3

lah, kok bisa tiba tiba hilang? dan dipastikan mati pula.



Quote:



berarti udah mengakui dong kalo ucapannya salah?

emoticon-Traveller


shinkutou
aldonistic
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.9K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan