Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kardus2020Avatar border
TS
kardus2020
Lelang Headband Atta Halilintar Rp2,2 Miliar, Disalurkan Rumah Tahfidz Quran


IDXChannel - Atta Halilintar belum lama ini melelang benda yang menjadi ciri khasnya yaitu bandana. Tak disangka, kolekdi bandana kesayangannya tersebut laku terjual hingga Rp2,2 miliar.

Suami dari Aurel Hermansyah itu mengatakan hasil dari lelang tersebut akan digunakan untuk bantuan pembangunan Rumah Tahfidz Quran.

"Niat baiknya ini untuk membantu pembangunan tempat penghafal Quran yang aku lagi bangun. Alhamdulillah segala prosesnya sudah berjalan pembangunan eh dapet lagi bantuan dari penjualan headband ini," ucap Atta Halilintar dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Entertaiment, Rabu (26/1/2022).

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengaku tidak menyangka bahwa pelelangan headbandnya bisa laku terjual melebihi perkiraan. Hal tersebut berkat antusias para pelelang yang ingin mendapatkan headbandnya itu.

"Tadinya kan paling oh kaya Rp300 atau 500 juta karena headband gitu kan. Tiba-tiba kok orang ngebitnya bukan kelipatan Rp8juta sampe Rp10 juta tapi kelipatan 300 juta ada yang ngebid Rp800 juta bahkan ada yang Rp1 miliar," ucap Atta. 

Atta menegaskan program pelelangan tersebut bukan settingan. Dia mengaku sama sekali belum mengenal pelelang yang berhasil mendapatkan headband miliknya itu.

"Dan ini sebelumnya tidak ada settingan atau apa karena saya juga gak kenal sama bro Reza (nama pelelang) dan dia juga gak kenal sama aku mksdnya baru ketemu tatap muka baru sekarang," tutup Atta.


Sumber


Entah kenapa ane merasa sebagian dari 2 Miliyar tersebut adalah bagian dari Tindak Pidana Pencucian uang (TPPU)..... harga 2 Miliar itu bisa untuk beli Villa di bali atau Mobil Tesla model 3 dua unit...

Alasan lain adalah melakukan sumbangan sebagai bentuk penghindaran pajak.

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Diubah oleh kardus2020 30-01-2022 16:24
combustor
rizieq.napi
scorpiolama
scorpiolama dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.5K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan