Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

millenieAvatar border
TS
millenie
Serba-serbi Tentang Kakek Sugiono, Guru Besar dalam Sejarah Umat Manusia


Halo mahkluk-mahkluk penghuni seluruh alam semesta, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang seorang guru besar dalam sejarah umat manusia cuy. Orang indonesia sering juga menyebut nya kakek legend alias kakek sugiono.

Beliau ini secara garis besar adalah seorang actor film dewasa yang berasal dari jepang, dan ane yakin kalian juga pasti sudah mengenal beliau, gak Cuma itu banyak juga warga bikini battom ini menjadikan foto nya dijadikan unutk meme atau bahan lelcucon.

Memang gokil sih ini kakek, dan berikut adalah serba-serbi tentang tantang kakek sugiono, yang mana mungkin pensaran tentang sosok yang legend ini, langsung saja dah ke tempat eksekusi cekidot:

1. Biodata singkat kakek sugiono

Spoiler for spoiler:


Nama kakek sugiono sendiri adalah nama julukan yang di berikan oleh netizen indonesia untuk sosok pemain film panas asal jepang ini dan nama asli dari kakek sugiono ini adalah Shigeo Tokuda. Sedang kan di jepang kekek mendapat julukan Legendary Grandfather. kakek lahir pada tanggal 18 Agustus 1934 di tokyo, jepang. berari 18 agustus tahun ini kakek berumur 87 tahun.

2. Perjalanan karier kakek sugiono

Spoiler for spoiler:


kakek sugiono mengawali karier nya bekerja sebagai agen perjalanan di salah satu perusahan di jepang, sampai pada akhirnya dia memutuskan pensiun dari pekerjaan tersebut di umur 60 tahun. di masa pensiun nya kakek justru kebingungan dan bosan, suatu ketika kakek berfikir untuk mengusir rasa kebosanan nya  dengan membeli video panas untuk di tonton.

Tapi sayang video yang dia ingin tonton justru tidak ada di toko, lantas di berfikir untuk membeli langsung dari perusahaan pembuat nya, nah di situlah kakel bertemu dengan sutradara langsung dan mendapat tawaran sebagai actor panas versi lansia.

tawaran tersebut tidak langusng di terima, tapi pada akhirnya di menyetujui tawaran tersebut. nah dari situlah awal mula kakek bisa menjadi actor film panas, dan menjadi sukses seperti saat ini. kakek juga sudah membintangi sebanyak 400 judul film.

Ia juga masih ingat lawan main pertamanya kali saat jadi aktor bernama Ozawa. tapi bukan Maria Ozawa alias Miyabi. dan yang di peran yang dia main kan menajdi seorang guru. kakek juga mendapat prestasi dan di dinobatkan sebagai aktor film porno tertua menurut Rekor Dunia Guinness tahun 2004.

di lansir dari chanel daisuke kake mengaku sudah tidak aktif selama dua tahun, tapi bukan berarti sudah pensiun. kakek sekarang Cuma menik mati kerja keras nya dan jika ada tawaran untuk main fil lagi kakek tidak menolak nya.

3. Lika liku kehidupan kakek sugiono

Spoiler for spoiler:


Sisi lain dari kehidupan kakek sugoino, ternyata kakek sudah punya keluar kecil yaitu seorang istri dan di karuniani dua anak, dan dia menikah di umur 29 tahun. Tapi yang seru dari kakek sugiono ternyata selama menjadi bintang actor terkenal keluarga bahkan isitri nya sendiri tidak tahu. alias mumpet-mumpet.

Kake juga pernah hampir kepergok bekerja sebagai actor panas gara-gara naskah skrips film yang bakal dia mainkan di kirim perusahaan ke rumah nya, tapi untuk nya kake mampu spek-spek level tinggi sehingga istri tidak curiga.

Dan setiap mau keluar untuk syuting kake mengaku kepada istri nya main kerumah teman, dan pulang agak kemaleman. njir… tapi hebat nya kakek dengan alasan sederhana tersebut mampu menyakin kan istrinya.

Dan ngomong-ngomong terkait khidupan nya sebagai akor panas, kakek mangaku bahwa jika lawan main nya masih terlalu muda tidak bisa totalitas alias diri nya juga tidak terpuaskan, kecuali kalau lawan main nya berumur 40an diri nya mangaku sangat energik dan semangat.

Nah itu itu dia cuy serba serbi tentang kakek legend sang guru besar dalam sejarah umat manusia, beliau juga punya kata-kata bijak gak kalah dengan motivator terkenal, kalian bisa lihat nya di kolom komentar dan jangan lupa juga beri pendapat tentang sosok kake legend ini di kolom komentar. jadi sekian dulu terimakasih.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3

bowsquad
nomorelies
bang.toyip
bang.toyip dan 10 lainnya memberi reputasi
11
10.3K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan