Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

machinAvatar border
TS
machin
The Boring Company : Membangun Solusi Kemacetan. Eh Malah Buat Tempat Kemacetan Baru.


Kadang manusia seringkali terbuai dengan kecerdasan dan kekayaan seseorang, sehingga apa saja yang mereka katakan adalah sebuah kalimat yang pantas untuk didengar tanpa pikir ulang. Ya, meskipun tidak semua orang akan langsung menyerap semua perkataan dari orang lain, entah dari orang cerdas atau orang kaya sekalipun.
Ada yang pernah dengar ucapan seperti ini tidak? Kentut orang kaya lebih berharga daripada kalimat motivasi orang miskin. Terdengar kasar, namun fakta di lapangan hal ini seringkali terjadi. Faktanya kentut wanita ini berharga 700 juta lebih.

Sumber screenshot | Ilustrasi kentut dijual

Nama wanita yang menjual kentutnya itu adalah Stephanie Matto. Agan Aganwati ada yang mau buang uang ratusan juta untuk beli kentut artis? Kalau aku sih ya jelas tidak maulah. Kecuali ada perusahaan yang mau menerima kentut artis untuk bahan pengobatan katarak dan pengobatan kanker kelamin, dan mau membeli kentut dengan harga 5 kali lipat.

Sumber screenshot Stephani Matto

Ini kentutnya diletakkan di dalam toples kecil ini. Cuman kentut segini bisa dijual dengan harga 700 an juta rupiah. Manusia memang unik dengan segala kelebihan dan kekurangannya.
Spoiler for Harap cemas:

Itulah fakta di dunia nyata. Begitu juga denga Elon Musk. Seorang pengusaha kelas dunia yang memiliki kekayaan nggak ukuran buat orang seperti aku. Dia mempublikasikan perusahaan barunya yang bernama Perusahaan Membosankan dan mengklaim bahwa dengan perusahaan itu, dia akan menciptakan solusi dari kemacetan lalu lintas. Dunia semacam mempercayai dengan idenya dan seakan Elon akan mampu membuktikan ucapannya tersebut.

Sumber gambar | Google Images

Namun, setelah terowongan itu jadi dan bisa digunakan, ternyata ada kemacetan di dalamnya. Dan bahkan, saat macet di dalam terowongan ini, ternyata lebih menakutkan daripada macet di daratan. Bagaimana tidak, kita tidak akan bisa beli rokok sama cemilan dari tukang kacang dan beli es marimas. Ditambah lagi dengan ketakutan akan kemungkinan terjadinya kebakaran, tidak adanya pintu darurat untuk keluar ke daratan, dan ketakutan akan segala kemungkinan yang mengerikan lainnya.


Dan selamat, video kemacetan di dalam terowongan ini menjadi bahan kreator untuk membuat meme baru. Hehe


Meskipun ini baru permulaan, cukup dimaklumi deh akan adanya error seperti ini. Siapa tahu nanti ada solusi dari kemacetan yang terjadi ini. Kalau emang ini jadi solusi, siapa tahu nanti Indonesia bisa minta bantuan Cak Elon buat bangun jalan di bawah tanah seperti di Amerika.
--
Terimakasih sudah membaca thread soreku ini.
Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose
Sumber terlampir & opri.


a.b.a.n.g
Araka
SoupAyam
SoupAyam dan 19 lainnya memberi reputasi
20
6.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan