Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brainstrom90Avatar border
TS
brainstrom90
Pembelaan Kanye West Usai Di-bully Soal Sendalnya


Setelah ramai dibahas soal gaya sendalnya di pernikahan 2 Chainz, Kanye West membuat pembelaan di twitter. Ia menyebut bahwa dirinya memakai sendal mengikuti cara orang Jepang.

Bahkan ia juga mengunggah gambar sebuah sepatu tradisional Jepang yakni Geta. Ia pun melengkapi dengan tulisan mengenai tata cara penggunaan sendal tersebut.




Meski begitu Kim Kardashian justru terlihat memakai dengan cara yang normal dan terlihat lebih kece dalam sebuah kesempatan. Ia tampil serba hitam dengan jaket dan celana olahraga ketat serta sendal yang sama dengan yang digunakan sang suami, Kanye West.


Kim Kardashian. Dok. Ist



Jadi bagaimana nih sebenarnya cara pakenya ya Kanye?



Kanye West Dibully Karna Pakai Sendal Kekecilan di Acara Pernikahan



Kanye West dan Kim Kardashian. Dok. Getty Images



Kanye West menjadi bahan bully-an usai tampil di acara pernikahan rapper 2 Chainz bersama Kesha pada akhir pekan lalu.

 Sebenarnya Kanye tampil necis dengan setelan jas berwarna hijau tersebut. Namun pemilihan alas kakinya yang jadi sorotan pada acara tersebut.

Kanye terlihat mengenakan sepatu sandal yang tampak kekecilan. Jempol kakinya tampak nongol keluar dan tumitnya tampak tak muat di sana.



Suami dari Kim Kardashian itu memakai Yeezy Slide, produk keluarannya itu dijual seharga 150 USD atau senilai Rp 2,2 juta.

Para netizen pun langsung ramai mengomentari gayanya tersebut.



“Aku kesal karena @kanyewest memilih memakai sepatu sandal dengan setelan tersebut. Dan bahkan ukurannya terlalu kecil? Sebelumnya aku kagum dengan penampilannya sebelum menyadari bahwa sepatunya kekecilan,” tulis pemilik akun Minnie Skurts.

“Pertama-tama Yeezys adalah sepatu milikmu Kanye, dan seharusnya tak ada alasan kamu tak memiliki ukuran yang pas untukmu,” tulis Tgotthejuice.

Menurut agan apa alesan Kanye?





0
1.8K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan