Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
Tolak Endorse, Kim Kardashian Dibayar Kanye West Rp15 Miliar

Sumber: Dok. Instagram @kimkardashian

Bukan Kim Kardashian namanya kalau tidak hidup penuh kemewahan. Bahkan menolak endorse saja bisa dapat uang US$ 1 juta atau sekitar Rp15 miliar, Sist, dari sang suami.

Ya, cerita berawal dari Kim Kardashian yang mendapat tawaran dari sebuah brand untuk endorse barangnya. Namun itu akan menjatuhkan brand milik Kanye West, Yeezy, jika Kim menerimanya.



Sekali posting, Kim akan dibayar US$ 1 juta atau Rp15 miliar. Maka dari itu, ia berpikir keras untuk menerimanya atau tidak. Kemudian ia cerita dengan Kanye West yang tentu tak didukung oleh suaminya.

“Ada brand yang menawariku US$1 juta untuk sekali posting tapi bisa menghancurkan Yeezy. Jadi aku bilang bertanya dulu dengan Kanye,” cerita Kim dilansir dari Entertainment Tonight.

Bintang reality show Keeping Up With The Kardashians itu sempat berdebat sedikit dengan Kanye West. Setelah dua minggu berlalu, Kanye datang dengan sebuket bunga dan sebuah amplop.



Rupanya Kanye ingin memberikan kejutan kepada sang istri dengan memberikan amplop berisi cek senilai Rp15 miliar. Dalam cek tersebut, Kim mengatakan kalau Kanye berterima kasih karena tidak menerima tawaran endorse itu.

Tak hanya itu, bahkan Kanye West juga memberikan kontrak kepada Kim Kardashian untuk menjadi pemilik Yeezy. Keduanya pun bisa berbagi hasil. Kim merasa sangat senang akan hal ini.

Loyal sekali ya Sist punya suami kayak Kanye West. emoticon-Big Grin
KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan