Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marketing32Avatar border
TS
marketing32
Sumber Ungkap Alasan Kanye West Dilarang Masuk Rumah Kim Kardashian

Kim Kardashian disebut melarang Kanye West masuk rumahnya. Hal tersebut bahkan sempat diutarakan langsung oleh Kanye. Ia mengaku diberhentikan penjaga di gerbang ketika hendak menjemput anaknya.

Seperti diberitakan Ace Showbiz pada Kamis (20/1), sumber mengungkapkan Kim memang tidak mengizinkan Kanye secara bebas masuk rumahnya sejak memutuskan berpisah. S E N S O R

"Keputusan itu sangat jelas dan telah disepakati secara verbal. Dia (Kanye) tidak bisa langsung datang ke sana. Dia telah menandatangani pengalihan rumah itu kepada Kim dan Kim memberikannya uang untuk itu," kata sumber.

Selain itu, sumber juga mengatakan keputusan diambil karena Kanye memilih untuk berdebat di publik dan 'menyeret' anak-anak ke dalam permasalahan itu.

"Tidak mungkin Kim mengizinkan Kanye berkeliaran di rumah. Tidak pernah sama sekali sejak hari pertama Kanye pergi," ungkap sumber.

Terlebih lagi, Kim tidak ingin hubungannya dengan Pete Davidson terganggu rapper yang kini disapa Ye tersebut.

"Kim berusaha sekuat tenaga membuat batasan yang melibatkan Pete. Tidak ada yang ingin dia [Pete] terseret dalam perseteruan perceraian yang tidak ada hubungan dengannya," ujar sumber.

Sehingga, Kim menyewa tim keamanan baru untuk memastikan Kanye tidak masuk rumahya. Ia juga disebut tidak lagi ingin terlibat dengan Kanye.

Sementara itu, Pete Davidson disebut khawatir dengan penggemar Kanye. Pete bahkan harus dijaga tim keamanan sejak berkencan dengan Kim Kardashian.

"Pete tidak khawatir tentang Kanye, tetapi dia khawatir basis penggemar besar yang dimiliki Kanye," ujar sumber kepada Radar Online dan dilansir Aceshowbiz pada Kamis (20/1).

"Pete tidak pernah memiliki tim keamanan ketika keluar, bahkan ketika bertunangan dengan Ariana Grande. Tapi berkencan dengan Kim memiliki tingkat ketenaran sangat berbeda," lanjutnya.

Sebelumnya, Kanye West mengaku dilarang masuk rumah Kim Kardashian oleh penjaga rumah. Pengakuan itu datang ketika diwawancara dengan Hollywood Unlocked, dan dirilis ET pada Jumat (14/1).

West mengeluhkan hal itu karena belum ada keputusan legal terkait anak-anaknya dan Kim Kardashian. S E N S O R

"Pada awal pekan ini, Senin, ketika saya ingin menjemput anak saya pergi ke sekolah, penjaga menghentikan saya di gerbang. Jadi saat itu, penjaga ada di antara saya dan anak-anak saya," kata Kanye West.




Sumber - CNNIndonesia

0
717
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan