Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brainstrom90Avatar border
TS
brainstrom90
Babak Baru Perseteruan Drake dan Kanye West
 

Kanye West dan Drake. Dok. Ist

Kanye West kembali berseteru dengan Drake akhir-akhir ini. Hal itu dipicu karena tweet Drake yang dinilai menyerang keluarga dari suami Kim Kardashian itu. Kanye pun meminta permohonan maaf dari Drake kepada dirinya dan keluarganya.


Drake awalnya mengkritik lagu Kanye bertajuk ‘Lift Yourself’ yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Pusha-T, yang juga pernah menyerang Drake  lewat lagu ‘Infared’ dan 'The Story of Adidon’.

Dan pada September lalu Kanye meminta maaf kepada Drake lewat twtternya dan menawarkan persekutuan bersama dirinya dan tim lewat kalimat ‘energi baik dan cinta’ yang dituliskannya.

Namun belum lama ini Kanye justru kembali menyerang dengan banyak tweet yang dipicu dari pertanyaan Drake kepada dirinya itu. 


Quote:


 Kembali ke masa tahun 2009 lalu Drake merilis sebuah mixtape yang menjadi viral bertajuk ‘So Far Gone’. Di dalamnya terdapat lagu ’Say What’s Real’ yang dinilai memakai irama dari lagu Kanye bertajuk ’Say You Will’.

Hal itupun kembali diungkit di mana dirinya dan Drake berseteru dan juga meminta pelantun ‘In My Feelings’ itu agar memberikan penjelasan.


Quote:


 

Quote:


 Karena hal itu akhirnya Drake mencoba untuk menghubunginya dan Kanye pun menuliskan dalam tweetnya bahwa ia sudah berhasil membuat Drake menghubunginya. Namun ia kembali menuliskan dalam twitter bahwa dirinya diancam oleh Drake. 


Quote:


 Kanye pun tampak emosi dan menyebutkan bahwa tanpa dirinya Drake bukanlah apa-apa. Ia pun menyebut bahwa Drake sudah bertingkah di luar batas dengan mengancam orang yang mengalami ganguan mental (Kanye).

Sementara itu Drake tak memberikan respon apa-apa, di insta-storynya ia hanya mengunggah beberapa emoji tertawa. 

Berbeda dengan dirinya, Kim Kardashian juga ikut-ikutan menyerang Drake di dunia maya. 


Quote:



Quote:


 Sebelumnya, West tampaknya terbakar api cemburu menanggapi kabar perselingkuhan antara sang istri, Kardashian dengan Drake. 

Melalui sejumlah unggahan video di akun Instagram-nya, ayah tiga anak itu meminta dengan keras agar pencetak hit 'God's Plan' tersebut menjauhi keluarganya, terutama Kim.


Quote:


 Mengutip MTV pada Jumat (21/9), peringatan Kanye itu menyusul situasi sulit yang dialaminya setelah mengetahui teori soal rumor perselingkuhan antara Drake dan Kim. 

Kim disebut-sebut merupakan sosok 'Kiki' dalam lagu In My Feelings milik Drake.


Quote:



[url=https://www.nme.comS E N S O Rnme-blogs/kanye-west-vs-drake-timeline-beef-2420680]Sumber[/url]
0
1.7K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan