Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marketing32Avatar border
TS
marketing32
Dilirik PSG, Mohamed Salah Minta Naik Gaji di Liverpool



Mantan pemain Liverpool Danny Murphy mengatakan Mohamed Salah mungkin saja hengkang ke ke Paris Saint-Germain, PSG, musim depan setelah pemain asal Mesir itu dikabarkan menuntut kenaikan gaji sebesar 500.000 poundsterling atau sekitar Rp9,8 miliar per pekan.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Rabu (8/9/2021), masa depan winger timnas Mesir itu masih belum pasti karena ia tidak menyetujui persyaratan baru dengan Liverpool.

Kontrak Mohamed Salah yang berlaku saat ini masih menyisakan dua tahun. Namun manajer Liverpool Jurgen Klopp meminta klub untuk memberi kontrak baru jangka panjang kepada Salah.


Salah sendiri saat ini tercatat sebagai salah satu pemain berpenghasilan besar di Merseyside dengan gaji sekitar 200.000 poundsterling per pekan.

Murphy percaya bahwa PSG mungkin menjadi salah satu dari sedikit klub yang dapat memenuhi tuntutan Salah saat ia memasuki tahun terakhir kontraknya di musim depan.

Murphy yang kini menjadi komentator bola juga percaya Salah akan menjadi pengganti ideal untuk Kylian Mbappe yang diperkirakan akan pergi ke Real Madrid dengan status bebas transfer musim panas tahun depan.


Berbicara pada acara White and Jordan, Murphy mengatakan kepada talkSPORT, "Mohamed Salah bukan tipe orang yang akan mulai menuntut dua kali lipat dari apa yang orang lain dapatkan di klub sepak bola. Saya akan sangat terkejut jika itu masalahnya, tetapi jangan pernah mengatakan tidak pernah." 
 
  pohon4d
“Jika Mbappe pergi musim panas mendatang, PSG akan ingin mengganti Mbappe dengan superstar yang bisa mencetak gol. Tidak ada pemain yang lebih baik dari Salah. Tapi saya berharap dia tidak pergi ke PSG."


Murphy mengakui dirinya sulit untuk memberikan perspektif tentang rencana Salah yang dirumorkan ingin pindah klub jika tuntutan gajinya tidak terpenuhi.


"Sangat sulit bagi saya untuk memberikan perspektif tentang ini karena 'apakah saya akan meninggalkan Liverpool untuk pergi ke PSG? Tidak, karena Liverpool adalah tim saya'."


"Di masa lalu, ada beberapa rumor yang menyebut Salah ingin bermain di Spanyol. Tetapi jika Anda berbicara tentang bermain di Spanyol untuk memenuhi impian masa kecil, itu sangat berbeda dengan uang."







sumber : suara
0
333
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan