buncitbubarAvatar border
TS
buncitbubar
Pengacara Anak Ahok: Saya Dapat Kabar Ayu Thalia Tersangka
Konten Sensitif


Jakarta - Kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Nicholas Sean Purnama atas Ayu Thalia memasuki babak baru. Ayu Thalia disebut telah ditetapkan sebagai tersangka.
"Iya benar. Intinya sudah jadi tersangka. Saya dikabarin kemarin," kata pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, saat dihubungi, Rabu (19/1/2022).

Ramzy mengatakan informasi tersangka itu didapatkan pihaknya pada Selasa (18/1). Ayu Thalia ditetapkan sebagai tersangka atas laporan yang dilayangkan Nicholas Sean di Polres Metro Jakarta Utara.

Baca juga:
Asa Ayu Thalia agar Laporan Anak Ahok Diperlakukan Sama
"Kita kan laporkan pencemaran nama baik. Nanti siang saya ke Polda saya sampaikan," katanya.

Perseteruan Sean Purnama dengan Ayu Thalia berawal dari laporan Ayu ke Polsek Penjaringan. Saat itu Ayu melaporkan Sean atas dugaan tindakan penganiayaan.

Tidak terima dianggap melakukan penganiayaan, pihak Sean melaporkan balik Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara pada Selasa (31/8). Ayu Thalia dilaporkan atas dugaan tindakan pencemaran nama baik dan fitnah. Perempuan yang akrab disapa Thata Anma ini dilaporkan atas pelanggaran di Pasal 310 dan 311 KUHP.

Sebelumnya, laporan penganiayaan yang dilaporkan Ayu Thalia kepada Sean Purnama di Polsek Penjaringan telah dihentikan polisi. Saat itu penyidik menilai laporan dari Ayu tidak terbukti.

detikcom telah menghubungi Polres Jakut untuk meminta tanggapannya, namun belum ada jawaban.



(ygs/mei)

Baca artikel detiknews, "Pengacara Anak Ahok: Saya Dapat Kabar Ayu Thalia Tersangka" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-5904...lia-tersangka.

0
1.6K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan