Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AnygadgedAvatar border
TS
Anygadged
Inilah 7 Anime Seru yang Launching Tahun Ini, No 3 Membuat Nostalgia!
Hallo sahabat Anygadged, apa kabar kalian hari ini? Pada kesempatan kali ini Mimin akan membahas tentang anime yang pastinya ditunggu-tunggu oleh kalian. Rasanya udah setahun Mimin gak buat artikel lagi, terimakasih atas dukungan kalian dan semoga tahun ini kalian bisa menggapai apa yang kalian mau.

Anime memang setiap tahunnya melakukan pembaruan seperti meningkatkan grafis dan memperbaru jalan cerita animenya, seperti yang kita tahu bahwa akan ada anime yang melanjutkan seasonnya seperti Bleach dan lainnya. Apa sajakah anime itu? Simak berikut ini.

1. Devil Is a Part-Timer Season 2 (Juli 2022)
Dikutip dari Anime News Network, pihak pembuat telah pengumuman dalam acara Dengeki Bunko Winter Festival Online 2021. Pembawa acara mengumumkan bahwa serial anime tersebut dijadwalkan mulai tayang pada Juni 2022 tapi tidak diketahui tanggal pastinya.

2. Attack on Titan Final Season Part 2 (9 Januari 2022)
Banyak yang memprediksikan bahwa Eren akan melawan musuh sendirian tapi tidak ada yang tau pasti akan seperti apa alur ceritanya. Maaf ya Mimin belum nonton yang udah tolong tambahin alur ceritanya dibawah ya.

3. Bleach: Thousand-Year Blood War Arc (Oktober 2022)
Setelah lama menunggu akhirnya anime Bleach bakal tayang pada Oktober 2022. Jadwal penayangan itu diumumkan pada acara Jump Fest '22 Shueisha yang digelar pada Sabtu (18/12). Anime yang dibuat berdasarkan karya Tite Kubo itu akan tayang Oktober 2022 di Tv Tokyo.

4. Komi Can't Communicate Season 2 (April 2022)
Tim produksi dari Komi-san ini telah mengumumkan musim keduanya. Musim keduanya ini akan tayang pada bulan April 2022, untuk distribusi animenya sendiri masih akan ada pemberitahuan lebih lanjut.

5. Rising of the Shield Hero Season 2 (April 2022)
6. Kaguya-Sama: Love is War Season 3 (April 2022)
7. Doctor Stone Season 3 (April 2022)
Bagaimana apa kalian sudah menentukan anime apa saja yang mau kalian tonton di tahun 2022 ini? Jika ada anime lain yang menurut kalian seru silahkan tambah dilaman komentar ya!
0
947
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan