Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

June151515Avatar border
TS
June151515
Sutradara Spider-Man Siap Garap ‘Final Destination 6’


Kabar terbaru dari industri film Hollywood nih gaes! Sutradara dari film ‘Spider-Man: No Way Home’, Jon Watts, dikabarkan bakal menggarap ‘Final Destination 6’ lho.

Melansir dari Variety, Jon Watts bakal garap ‘Final Destination 6’ setelah ‘Fantastic Four’ rampung. Jon beserta istrinya, Dianne McGunigle, akan bekerja sama dengan produser lama dari ‘Final Destination’, Craig Perry dan Sheila Hanahan Taylor.

Sedangkan penulis skenarionya dikerjakan oleh Lori Evans Taylor dan Guy Busick (produser ‘Scream’). Nantinya film ini akan debut di HBO Max.

‘Final Destination’ merupakan salah satu waralaba horor paling hits pada 2000-an. Kelima film franchisenya yang berlangsung dari 2000 sampai 2011 ini telah sukses besar di layar lebar seluruh dunia.

Bahkan hasil franchise dari film tersebut telah berhasil meraup 657 juta dolar AS atau sekitar 9,41 triliun rupiah di seluruh dunia sampai detik ini!

Sementara itu, film ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang mencoba untuk menyelamatkan hidup dari ‘malaikat maut’ yang sudah menjadi jalan takdirnya. Insidennya pun bergilir melalui serangkaian kecelakaan yang semakin rumit.

Sumber :
Yeay! Sutradara Spider-Man Siap Garap ‘Final Destination 6’
RifanX
nowamsae
nowamsae dan RifanX memberi reputasi
0
1.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan