Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anus.baswedanAvatar border
TS
anus.baswedan
Akun Fahmi Herbal Dilaporkan, Yusuf Muhammad: Korbannya Bukan Satu Orang Tapi..
Akun Fahmi Herbal Dilaporkan, Yusuf Muhammad: Korbannya Bukan Satu Orang Tapi Seluruh Rakyat




Fahmi alkatiri

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial, Yusuf Muhammad membagikan sebuah foto tangkapan layar berisi surat pelaporan terhadap akun Fahmi Herbal milik Habib Fahmi Alkatiri.

Yusuf Muhammad pun lewat cuitannya di Twitter, Selasa 11 Januari 2022, meminta kepada aparat kepolisian agar menindak tegas akun Fahmi Herbal tersebut.

Pasalnya, kata Yusuf, korban dari kicauan akun itu bukan lagi hanya satu atau dua orang saja melainkan seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga: Setuju Polisi Panggil Admin Twitter Pemkot Depok, Yusuf Muhammad: Jangan...

Menurutnya, seluruh rakyat Indonesia telah dihina, direndahkan dan dicaci maki oleh pemilik akun Fahmi Herbal itu. “Ini tolong ditindak tegas, ya. Soalnya korbannya bukan satu atau dua orang, tetapi seluruh rakyat Indonesia telah dihina, direndahkan dan dicacimaki oleh dia. Cc CCICPolri DivHumas_Polri,” cuit Yusuf Muhammad.

Dilihat dari foto tangkapan layar surat pelaporan yang diunggah Yusuf Muhammad itu, tertulis pihak yang dilaporkan yakni pemilik akun media sosial Twitter Fahmi Herbal.

Akun yang diketahui milik pegiat media soaial Habib Fahmi Alkatiri itu dilaporkan ke Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca Juga: Sindir Fahmi Alkatiri, Yusuf Muhammad: Setelah Ngata-ngatain Orang Se-Indonesia, Eh...

“Pemilik akun Twitter FahmiHerbal,” demikian tertulis pihak yang dilaporkan dalam isi surat pelaporan itu.

Diketahui, akun Fahmi Herbal belakangan ini menuai sorotan publik usai dalam kicauannya kerap melontarkan hinaan terhadap masyarakat Indonesia khususnya warganet.

Salah satu kicauan dari Fahmi Herbal yang dinilai menghina masyarakat itu yakni cuitan dimana dirinya emosi lantaran disebut sebagai ‘tamu’ di Indonesia.

Baca Juga: Fahmi Herbal Doakan ‘Wakanda’ Rusuh seperti Kazhakstan, YM: Provokator Ini...

“Tamu? Lo aja tinggal dalam hutan. Gelantungan. Kami yang ajarkan kalian berpakaian. Bercelana. Beragama. Dulu kalian tu babi,” kata Fahmi.

Selain itu, akun Fahmi Herbal juga menyebut jika dirinya tidak ada maka pihak yang disinggungnya itu masih tinggal dalam goa. “Hei anjing! Ngga ada kami kau masih tinggal dalam goa. Ngerti njing,” ucapnya.


https://makassar.terkini.id/akun-fah...eluruh-rakyat/




37sanchi
sayapireng
cantona78
cantona78 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.7K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan