c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
The Warning vs VOB, 3 Wanita Dengan Musik Metal Mengguncang Dunia.




Talenta musik dunia saat ini mulai bergairah, karena dari banyaknya musisi hebat dunia terselip salah satu produk lokal dari Indonesia.

Voice of Baceprot, mulai bersanding bersama The Warning yang lebih dulu berjaya di dunia musik rock metal. Menariknya keduanya adalah grup band wanita, dan berjumlah 3 orang personel.


Quote:


The Warning, sempat membuat publik kagum dengan lagu cover Enter Sandman dari Metallica di tahun 2015 yang lalu sekitar 7 tahun yang lalu.

Ketiganya dengan piawai memainkan musik cadas ini dengan baik, tak heran band asal Monterrey, sebuaj kota di timur laut Meksiko ini naik daun. Maka lahirlah grup band The Warning yang saat ini sudah banyak mengeluarkan album dan musik video yang berkelas. 



Untuk personelnya saat itu Lead gitar dan vokal, Daniela Villarreal (Dany), saat ini berumur 23 tahun.Penabuh drum dan vokal adalah Paulina (Pau), berusia 20 tahun, dan satu lagi personel termuda yaitu pemetik bas bernama Alejandra (Ale), yang berusia 17 tahun.

Yang awalnya hanya sekedar video hiburan, ternyata banyak mendapat appresiasi terutama Kirk Hammet gitaris Metallica, tak ayal nama merekapun melambung naik secara perlahan di panggung hiburan dunia.

Saat ini mereka sudah di kontrak oleh Victoria Records, dan sudah banyak live perform di benua Amerika.


Quote:


Sedangkan VoB band asal Garut ini sudah menjadi trending 5 tahun yang lalu saat itu mereka masih bersekolah di tsanawiyah.

Secara perlahan perjuangan mereka yang awalnya hanya dibentuk karena hobi bermain musik oleh Abah guru pembimbing sekolahnya, perlahan band dengan karakter hijab yang kuat ini mulai naik daun.



Lagu tentang kritik-kritik sosial menjadi tema yang biasa dihadirkan, ini juga yang membuat amity Asia mengontrak mereka untuk membuat tur eropa di bulan desember yang lalu.

Marsya, Siti dan Widi akhirnya sukses menggapai asa bermain di  4 negara eropa, yaitu Belanda, Belgia, Prancis, dan Swiss. Dan semuanya menjadi bekal yang berharga untuk menghadapi tahun 2022, dimana tentunya akan diundang ke Jerman Wacken Open Air disana.



Perjalanan mereka masih panjang, berawal dari panggung kecil hingga harus menghantam panggung besar dunia. Apakah bisa bersanding dengan The Warning band yang lebih dulu populer?

Kita tunggu saja kiprah keduanya di panggung musik dunia! Saatnya band rock kembali unjuk gigi dengan gaya yang lebih millenial. Karena kabar terakhir di kontrak X- Ray Touring agensi yang menaungi coldolay, gorillaz, eminem dan lainnya.

Quote:


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 10-01-2022 10:31
asamboigan
8888indo
.r4hma.
.r4hma. dan 24 lainnya memberi reputasi
21
6.7K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan