Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sonataryomaAvatar border
TS
sonataryoma
Film Blockbuster Paling Ditunggu di Tahun 2022
Menurut hasil survei dari sebuah komunitas daring pecinta film bernama Fandango, terdapat beberapa film blockbuster yang paling dinantikan di tahun 2022. Namun saya hanya akan ngambil 8 film saja, dan berikut ulasannya.

1. Black Panther: Wakanda Forever

Ini merupakan sekuel dari film pertamanya, dan menjadi film yang paling dinanti-nantikan di tahun ini. Pasalnya film ini akan mengeksplorasi lebih jauh tentang negara Wakanda yang masih misterius. Namun sayang kita tidak akan kembali melihat karakter T'Challa yang diperankan oleh aktor Chadwick Boseman, setelah sang aktor meninggal dunia pada tahun 2020 lalu akibat penyakit kanker usus yang dideritanya. 

Kabar tersebut sangat tidak disangka-sangka dan membuat kaget banyak orang. Alhasil banyak penggemar mempertanyakan jalan cerita yang akan diusung dalam film ini tanpa adanya sosok Chadwik Boesman sebagai Black Panther. Pihak Marvel Studio sendiri memastikan untuk melanjutkan cerita ini tanpa mengganti sosok T'Challa.


2. Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One)

Kita akan kembali melihat petualangan Miles Morales dalam melintasi multiverse bersama Gwen Stacy (Spider Gwen) dan Spider-People lainnya. Film ini merupakan lanjutan dari film Spider-Man: Into the Spider-Verse, yang menceritakan kisah Miles Morales sebagai Spider-Man penerus dari Peter Parker.

Nantinya di film tersebut mereka akan memiliki anggota Spider-People baru, salah satunya yaitu Spider-Man 2099. Namun dalam teaser resminya, ia dan Miles Morales diperlihatkan sedang berkelahi sambil melintasi universe yang penuh warna. Sepertinya hal tersebut terjadi sebelum dia benar-benar bergabung dengan Spider-People untuk melawan musuh yang sesungguhnya. 


3. The Batman

Terpilihnya aktor Robert Pattinson sebagai pemeran Bruce Wayne sempat menuai pro dan kontra. Namun setelah trailernya dirilis, para penggemar mulai menaruh ekspektasi tinggi kepada film garapan sutradara Matt Reevees tersebut. Jika dibandingkan dengan beberapa film Batman sebelumnya, budget film ini bisa dibilang kecil.

Film The Batman sendiri akan berkisah tentang awal mula Bruce Wayne menjadi ksatria kegelapan Gotham. Cerita yang ditampilkan pun akan lebih kelam dan menegangkan. Nantinya Batman akan menghadapi tiga musuh sekaligus, yaitu Carmine Falcon, Penguin dan The Riddler. 



4. Thor: Love and Thunder

Thor menjadi film solo MCU pertama yang berlanjut hingga film ke-empat. Film terakhir yang berjudul Thor: Ragnarok rilis pada tahun 2017 silam. Taika Waititi akan kembali menyutradarai film Thor: Love and Thunder. Thor terakhir kali diperlihatkan di film Avengers: Endgame bersama tim Guardians of the Galaxy. 

Nantinya mereka akan menghadapi sosok villain bernama Bale Gorr. Namun cerita pada film ini tak cuma berfokus pada kisah Thor saja, melainkan juga mengisahkan tentang Jane Foster yang tampaknya bakal menjadi penerus dari Thor. Hal ini dapat kita lihat pada promo art terbarunya yang menampilkan Jane Foster memegang palu Mjolnir. 


5. Jurassic World: Dominion

Film ke-enam dari waralaba Jurassic Park masuk dalam deretan film yang paling dinantikan di tahun 2022. Pasalnya film ini akan menampilkan kekacauan besar yang terjadi setelah film Jurassic World: Fallen Kingdom. Di akhir film tersebut dikatakan bahwa umat manusia harus beradaptasi untuk bisa hidup berdampingan dengan dinosaurus.

Meskipun sinopsis resminya belum keluar, tapi besar kemungkinan film ini akan mengadopsi cerita tersebut. Selain itu banyak juga yang penasaran mengenai dinosaurus seperti apa yang akan dimunculkan di film tersebut. Film ini juga rumornya akan menjadi awal dari era baru untuk waralaba Jurassic Park. 


6. Doctor Strange in the Multiverse of Madness


Setelah kekacauan yang terjadi di film Spider-Man: No Way Home, Stephen Strange kembali menghadapi teror dari multiverse di sekuel film solonya. Film tersebut 
kabarnya akan menampilkan cerita yang lebih gelap dan menegangkan. Hal ini tak lepas dari peran sang sutradara yaitu Sam Raimi yang memang memiliki gaya penyutradaraan yang agak berbeda.

Teaser resminya memperlihatkan beberapa adegan yang cukup mengundang rasa penasaran para penggemar MCU. Namun yang paling menarik perhatian adalah adanya beberapa cameo penting yang nantinya akan muncul di film ini, salah satunya yaitu American Chavez.


7. Avatar 2

Selama hampir satu dekade film Avatara kunjung mendapat kejelasan mengenai sekuelnya. Untungnya James Cameron masih memberikan lampu hijau terkait sekuelnya. Bahkan tak tanggung-tanggung, ia juga turut memberikan bocoran mengenai film ke-3, 4, dan 5. 

Dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2022, Avatar 2 akan kembali memakai pemain asli, yaitu Sam Worthington, Zoe Saldana, Joel David, dan lain sebagainya. Menurut sinopsis yang sudah dikeluarkan, Jake Sully dan Neytiri diceritakan telah berkeluarga dan hidup bahagia di hutan Pandora. Namun saat musuh lama datang, mereka harus menyelamatkan diri dan mencari rumah baru untuk berlindung.


8. Aquaman and the Lost Kingdom
 

Satu lagi film dari DCEU yang juga masuk deretan film paling dinantikan di tahun ini, yaitu Aquaman and the Lost Kingdom. Film ini merupakan lanjutan dari film pertamanya yang tayang pada tahun 2018 lalu. Proses syuting film ini sempat terganggu setelah salah satu pemerannya yaitu Amber Heard terkena konflik KDRT dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

Banyak penggemar yang menandatangani petisi supaya Amber Heard dipecat. Namun pihak produser berkata lain, dan tetap akan menampilkannya di sekuel Aquaman tersebut. Sayangnya sampai saat ini sinopsis resmi dari film ini masih belum terungkap. Namun dapat dipastikan bahwa akan ada villain baru yang muncul, serta karakter Black Manta akan kembali hadir.



Nah, dari beberapa film diatas mana nih yang kalian tunggu? Diluar list juga tidak masalah, itung-itung buat rekomendasi teman-teman yang lain juga. Oh iya jangan lupa mampir ke blog saya ya guys disini.

Terima kasih.


Diubah oleh sonataryoma 09-01-2022 06:06
ariemail
pein666
myasanmia
myasanmia dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan