Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

millenieAvatar border
TS
millenie
5 Artis Dangdut yang Punya Goyangan Maut, Sekali Goyang Auto Bikin Lemes!

Konten Sensitif

halo umat manusia, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas artis-artis dangdut yang mana mereka ini punya goyangan maut yang bisa bikin kaum pria auto lemes dah.

Tapi seperti nya sekarang artis dangdut gak seramai dulu, di era nya yang nama nya dangdut itu gak lengkap dengan apa yang nama nya goyangan-goyangan maut nya, maka nya di era itu banyak artis dangdut yang menciptakan nama-nama goyangan bre. 

Seperti hal nya artis-artis yang bakal ane bahas di bawah ini, siapa saja mereka dan goyangan maut apa yang bisa bikin kaum pria lemes, langsung saja ke TKP, ckidot:

1. Dianna Dee Starlight-goyang tampol

Spoiler for spoiler:


Sebener nya Diana sendiri adalah selebgram, penyanyi dangdut juga secara off air tapi makin kesini wanita kelahiran manado ini udah bisa dibilang artis loh bre karena sudah beberapa kali main sinetron.

Dan karena dia juga seorang penyanyi dan sering main tiktok, Diana ini memiliki goyang yang dia ciptakan sendiri nama goyangan nya yaitu goyang tampol. jika kalian penasaran seperti apa goyang tampol ala Diana, ente bisa lihat video nya di atas.  Gimana menurut kalian apakah hidup kalian merasa tertampol-tampol.

2. Dewi persik-goyang gerjaji

Spoiler for spoiler:


Dewi persik adalah salah satu penyanyi dangdut paling hits jaman nya, dan goyangan yang dia ciptakan dan sekaligus yang membuat nya makin terkenal adalah goyang gergaji. btw goyang gergaji dewi persik ini dia terispirasi dari tukang gergaji yang ada di kampung nya.

Dan karena saking hot nya goyang gergaji pada jaman nya, dewi persik sempat di kecam oleh masyarakat, sehingga dia pernah tidak mengunakan goyang gergaji saat manggung dimana-mana.

3. Inul daratista-goyang ngebor

Spoiler for spoiler:


Inul daratista mungkin bisa di bilang penyanyi legend dan cikal bakal nya nama-nama goyangan yang lain, dimana pada masa nya artis dangdut ini sempat mengemparkan masyarakat indonesia dengan goyangan nya yang cukup hot. nama goyangan tersebut bernama goyang ngebor.  

Tapi di balik sukses nya goyang ngebor, seperti nasib dewi persik karena goyangan nya cukup erotis dan hot inul di kecam oleh masyarakat indonesia.

dan untuk asal usul goyang gebor ini katanya dia berasal dari komedian Eko Patrio dan penyanyi Tika Panggabean. "Waktu datang ke Jakarta, orang heran lihat aku joget kayak gitu. Padahal di Jawa Timur aku sudah nge-top. Tapi yang mempopulerkan itu mas Eko Patrio waktu aku nyanyi di RCTI," kata Inul Daratista.

4. Cita citata-goyang dumang

Spoiler for spoiler:


Anak jaman now mungkin gak paham trek record cita-citata sampai bisa terkenal sampai sekarang, itu berkat single lagu pertama dan nama goyangan nya, yaitu goyang dumang. walupun goyangan nya tipis-tipis tapi hal itu yang membuat nya sukses.

Terbantu dengan suata khas, paras cantik dan bentuk badan mugil cita-citata menebus pasar dangdut pada masa nya, dan di ikuti sukses nya single kedua berjudul sakit nya disisni.

5. Dua serigala-goyang drible

Spoiler for spoiler:


Duo Serigala adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang didirikan pada tahun 2014. Anggotanya berjumlah dua orang yaitu Pamela Safitri dan Oza Kioza.

dan yang membuat dua ini terkanal bukan karena lagu nya beda dengan artis lain, tapi yang mebuat nya terkenal adalah goyangan nya bernama goyang drible. goyang nya yang menurut ane bisa bikin lemas sekaligus bumi gonjang ganjing, kalua di tak percaya lihat aja video nya. dan asal usul goyang dribel ini terinspirasi dari gerakan bola basket bre.

nah itu dia artis-artis dangut yang punya goyangan maut, yang sekali goyang auto bikin lemes. apa pendapat kalian dengan goyangan goyangan diatas? tulis pendapat kalian di kolom komentar, jadi sekian dulu, terimakasih sudah mampir.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5

bang.toyip
peteradis
emineminna
emineminna dan 18 lainnya memberi reputasi
19
17.2K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan