palapanusaAvatar border
TS
palapanusa
Yuk! Berkenalan dengan Sistem Operasi Android 13.

Selamat pagi GanSis selamat tahun baru 2022, semoga di tahun yang baru ini apa yang menjadi resolusi kita akan terwujud ya GanSis dan semoga setiap mimpi dan keinginan GanSis yang baca thread ini satu per satu akan terkabul di tahun yang baru ini dan semoga Covid-19 baik varian lama ataupun baru cepat musnah dan menjadi penyakit flu biasa seperti wabah sebelumnya.


Sumber gambar

GanSis kali ini ane sebagai TS mau bawain info dari dunia teknologi yang akan dirilis di tahun 2022. Perusahaan raksasa google mengumumkan sebuah sistem operasi baru yang akan dirilis tahun ini yakni Android 13. Jika terakhir nama yang diberikan oleh google untuk sistem operasi Android 9.0 adalah Pie, kali ini nama untuk Android 13 masih berkaitan dengan makanan penutup yang manis yakni Tiramissu. Android 13 ini diluncurkan sebelumnya Google meluncurkan Android 11 yakni red velvet dan 12 atau snow cone, namun terakhir google menggunakan nama makanan manis ini hanya untuk kalangan internal tidak untuk penamaan secara umum.



Sama halnya dengan Android 13 yang akan di namakan tiramissu ini, nama tiramissu akan digunakan untuk kalangan internal saja. Sesuai dengan jadwal sistem android 13 ini akan diluncurkan setelah Sistem Android 12.1 dan 12.L atau bisa dipastikan ditahun ini yakni 2022 sistem ini akan diluncurkan. Pada sistem android 13 ini akan dilengkapi dengan fitur Panglingual atu fitur yang pengguna dapat gunakan untuk mengatur bahasa yang berbeda disetiap aplikasi. Kemudian ada fitur TARE atau The Android Resource Economy. Ini berfokus pada manajemen penggunaan energi pada perangkat, dengan fitur yang bekerja melalui kebijakan AlarmManager dan JobScheduler. Secara garis besarnya nantinya fitur Tare ini dapat membantu pengguna menjaga baterai agar tetap awet, dengan fitur ini aplikasi akan diberikan kredit berdasarkan level baterai ponsel.

Nah GanSis itu sekilas mengenai Sistem Operasi Android 13 Tiramissu yang akan diluncurkan oleh google, semoga bertambahnya aktivitas masyarakat yang mayoritas dihabiskan dengan ponsel sistem operasi ini dapat membantu kecepatan dan kecanggihan dari ponsel yang menggunakan sistem operasi android ini ya GanSis. Sekian dan TS ucapin

Terimakasih sampai ketemu di thread lainnya.

emoticon-angelangelemoticon-Angel

Spoiler for Sumber dan referensi:



midim7407
oxcyte
anerifai
anerifai dan 19 lainnya memberi reputasi
18
7K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan