Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wickidyAvatar border
TS
wickidy
5 Rekomendasi film Action Super Menegangkan
Halo sahabat movies gimana nih kabarnya? pasti udah pada gak sabar nungguin rekomendasi film action kan ?

Nih mimin mau kasih saran film yang paling populer dan super menegangkan. Yuk kita simak bersama !!! 

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa film adalah salah satu hiburan yang paling populer. Bahkan bisa dibilang film adalah hiburan paling top dan menjadi salah atu hobi tentunya. Pasalnya mulai dari anak - anak hingga orang dewasa sangat menyukai film. Karena pada umumnya film dirancang sedemikian rupa agar menghibur para penonton. Film yang sering disajikan berdasarkan genrenya masing- masing dan tentu peminatnya akan memilih sesuai tayangan kesukaannya. 

Nah kembali ke topik lagi nih,  tentang film action yang sering memanjakan mata melalui aksi hebat setiap tokoh idola dengan karakter khasnya. Tunggu apalagi sobat, yuk simak di bawah ini. 

Bagi para pecinta film berikut ini 10 rekomendasi film action super yang membuat kalian seperti uji nyali. Yuk buruan 



1. Divergent 


(foto: Dok. summit entertainment via IMDb)


Film yang dibintangi oleh Theo James dan Shailene Woodley ini menceritakan tentang dunia yang dibagi dalam lima faksi. Yang mana mereka merekrut anak- anak untuk menjalani tes yang bertujuan menentukan faksi yang cocok untuk nantinya akan dikelompokkan. Jika saat tes tidak ada faksi yang cocok maka mereka akan dibuang menjadi budak gelandangan dan tidak diakui keberadaannya. Dan bagi yang lolos akan dijadikan aset untuk mengikuti semua eksperimen 

2. The Maze Runner


(foto: Arsip surya.co.id)


The maze runner bercerita tentang ada sekelompok pemuda yang terjebak di dalam labirin aneh dan tidak ada jalan keluar. Setiap hari  mereka harus berusaha bertahan hidup dari berbagai hal yang ada di sekitar mereka. Sambil berusaha kabur melalui labirin yang mengelilingi mereka. Setiap malam mereka selalu mengutus dua orang pemuda untuk mencari jalan dalam labirin. Jika keesokan paginya dua orang yang diutus tidak muncul sebelum pintu labirin tertutup, berarti mereka tidak selamat. 

3. The Lone Ranger 
                          

(ap photo/disney/bruckheimer films, peter mountain)


Sebuah kisah tentang ksatria bertopeng dan seorang indian yang dianggap sebagai pahlawan keadilan. Dimulai dari sekelompok saudara yang melintasi perjalanan panjang untuk menangkap cavendish. Alih - alih justru mereka sendiri yang tertangkap dan dibunuh. Namun ada seorang dari mereka bernama John si ksatria yang tetap bertahan hidup. Namun ia sekarat dan tidak berdaya. Tak lama kemudian datanglah si kuda roh dan Tonto menyelamatkan si John.  Maka dari situlah kisah pertarungan mereka melawan cavendish dimulai.

4. Prince of Persia : The Sands of Time 

       
 (foto: Arsip tribunjateng.com)

Film yang mengisahkan tentang sebuah kerajaan yang berjaya pada masanya. Dimulai dari seorang anak yatim bernama Dastan diadopsi oleh seorang raja serta keluarganya. Maka menurut kesepakatan pihak kerajaan, Dastan diberi gelar pangeran. Namun seiring berjalannya waktu terjadi pengkhianatan di kerajaan tersebut oleh Nizam sang paman. sehingga pangeran Dastan harus berupaya menggagalkan rencana Nizam yang ingin menguasai Waktu dengan belati ajaib. 
                                                         
5. The Seeker

gambar dari hbomax.com

film ini bercerita tentang seorang anak muda dari keturunan terakhir kelompok pejuang. Ia mengabdikan dirinya untuk melawan kekuatan kegelapan. Dalam misinya Ia harus menguasai 6 elemen yang menguasai bumi. Selama misi pengabdiannya ia menyatukan keenam elemen untuk melenyapkan kegelapan. Dan kisah ini dikutip utuh berdasarkan novel susan cooper. 

Yuk sahabat pecinta film, setelah baca rekomendasi ini di jamin pasti langsung nonton. Berdasarkan yang mimin nonton ini kisah super seru dan memacu adrenaline. sekian dulu rekomendasi film action dan jangan lupa pantengin terus thread terbaru yang bakal mimin upload.

Diubah oleh wickidy 24-12-2021 05:21
Nikita41
tokek.terbang
tokek.terbang dan Nikita41 memberi reputasi
2
3.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan