Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Noviaaaaa217Avatar border
TS
Noviaaaaa217
Siap-siap Gaes! Ant-Man 3 Tayang 2022


Ant Man

MINEWS, JAKARTA – Kalian penggemar Ant-Man? Sudah nggak sabar nunggu sekuelnya? Tenang, Ant-Man 3 kabarnya bakal tayang 3 tahun lagi, masih lama ya.

Mengutip The hollywood Reporter, Ant-Mant 3 akan kembali meramaikan Marvel Cinematic Universe (MCU) pada 2022 mendatang. Di tahun yang sama, juga bakal tayang film-film MCU lainnya, yang tak kalah greget.


Ant-Man 3 masih digarap oleh sutradara yang sama, yakni Peyton Reed, juga dengan bintang utama yang masih tak berubah, Paul Rudd. Keduanya sukses dalam dua film Ant-Man sebelumnya.


Pada 2022 juga akan dirilis sejumlah film MCU lainnya, seperti ‘Doctor Strange Multiverse of Madness’ dan ‘Thor: Love and Thunder’.


‘Ant-Man’ menjadi salah satu film Marvel yang menuai kesuksesan. Meski pencapaian pendapatannya dianggap tak sefantastis film-film Marvel lainnya, ‘Ant-Man’ menjadi idola baru bagi para penggemar komik.


Film pertamanya meraup US$ 519 juta dari penayangannya secara global, disusul film keduanya 2018 lalu yang pendapatanya mencapai US$ 600 juta lebih.



Sumber :


0
823
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan