Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

usa.numberAvatar border
TS
usa.number
Guinness World Record yang Tidak Biasa

RATE JIKA BERMANFAAT

⭐⭐⭐⭐⭐

CENDOLS NYA JIKA BERKENAN

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Guinness World Record yang Tidak Biasa



Dalam Guinness World Record mencatat berbagai macam record yang ada di seluruh dunia. Tidak hanya mencatat record yang biasa saja, tapi biasanya Guinness World Record juga akan mencatat beberapa hal yang menurut kita tidak mungkin ada di dunia ini. Memang tidak menutup kemungkinan hal-hal ini terjadi, namun hal ini bisa dianggap unik dan dijadikan sebagai record yang tidak biasa.

Seorang pria dari Jerman, Adrew Ortolf berhasil tercatat sebagai peminum mustard terbanyak dalam waktu 30 detik. Adrew meminum sebanyak 416 gram mustard. Bisa dibayangkan, mustard yang mempunyai rasa yang sangat asam bisa ditelam dalam waktu 30 detik? Berminat mencoba mungkin?


Kucing dari Michigan berhasil mencatat record dengan ekor terpanjang yaitu 17,58. Biasanya ekor kucing tidak sepanjang ini dan normalnya hanya berkisaran 8-10 cm aja. 


Ayanna William dari Texas mempunyai ukuran kuku 10,9 inches. Bisa kebayang gak bagaimana Ayanna menjaga kukunya? Apalagi, tentunya ia harus melakukan beberapa kegiatan sehari-hari atau mungkin itu hanyalah kuku sambungan?. Kuku panjang Ayanna berhasil membuat masuk ke dalam Guinness World Record.


Kalau manusia melakukan slam dunk terbanyak sudah biasa, tapi coba kalau kelinci yang melakukanya? Bukan hal yang biasa bukan? Bini adalah kelinci yang berhasil masuk ke dalam Guinness World Record sebagai kelinci yang melakukan slam dunk terbanyak. 


Seorang model wanita dari Russia,Ekaterina Lisina masuk ke dalam Guinness World Record dengan kaki terpanjang yaitu, 52,2 dan itu hanyalah ukuran kaki dan belum keseluruhan badannya. Jika di total, tinggi Ekaterina mencapai 6ft!


Jianxia dari China mempunyai bulu mata tipis dengan ukuran 4,88 inchi. Normalnya tidak sampai 2 inci. Bayangkan saja sepanjang apa bulu matanya.


Ada Yang Mau Nambahin?

SEMOGA BERMANFAAT


Spoiler for Sumber:
anthony
Nerv
Nerv dan anthony memberi reputasi
2
2.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan