abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Maksiat Paket Lengkap! Inilah Kota yang Legal Akan Bir, Fetish dan LGBT
Berlin adalah ibu kota republik federal jerman sejak tahun 1994. Sebelumnya bagian timur kota ini adalah ibu kota republik demokratis jerman dari tahun 1949 - 1990 dan ibu kota dari negara jerman bersatu dari tahun 1871 - 1945. Memiliki tempat wisata yang bersejarah, keterlibatan orang-orang jerman dalam sejarah peradaban eropa berakibat pada banyaknya situs-situs bersejarah yang mengabadikan masa lalu sebagai memori kolektif. Hal itu berdampak terhadap spot-spot wisata di berlin yang didominasi tempat yang penuh akan nilai sejarah, mulai dari bangunan tua hingga museum.

Selain menawarkan keindahan dan panorama kota, kota ini menawarkan paduan antara kesan modern dan klasik. Hal itu tampak dari gerbang brandenburg dan sisa-sisa tembok berlin yang dibangun pada 1791. Ini terlihat dari begitu megah dengan hiasan modifikasi romawi. Puncaknya terlihat dari tempat itu menjadi salah satu simbol kota berlin. Kemudian ada tembok berlin juga sebagai salah satu saksi bisu perang dingin yang dibangun tahun 1961. Dibalik kisah sejarah itu, kini berlin adalah kota yang menyajikan maksiat paket lengkap. Apa aja itu? Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
SoupAyam
rizkyvan025
lilgd
lilgd dan 16 lainnya memberi reputasi
13
13K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan