sehau76Avatar border
TS
sehau76
10 Wanita Tercantik di Dunia 2021, Peringkat 1 Lisa BLACKPINK
Jakarta - TC Candler merilis daftar wanita tercantik di dunia berdasarkan hasil voting yang diadakan setiap tahun. Urutan sepuluh teratas ditempati wanita yang cantik yang berasal dari mancanegara. Empat di antaranya adalah idol KPop yang memiliki banyak penggemar. Siapa saja?

Berikut 10 wanita tercantik di dunia versi TC Candler di tahun 2021:
10. Ini adalah tahun kesembilan Nana masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2021. Kecantikannya diakui dari tahun ke tahun, maka tak heran jika pemilik nama asli Im Jin Ah itu menempati hall of fame TC Candler. Eks idol KPop yang fokus berakting itu menempati urutan ke-10 tahun ini.

Nana After School Foto: (dok. Dazed)


9. Jasmine Tookes, supermodel asal Amerika Serikat menempati urutan ke-9. Jasmine merupakan salah satu Angel kenamaan Victoria Secret sebelum dipensiunkan. Wanita cantik berumur 30 tahun ini memiliki darah campuran Eropa, Afrika, Brasil, dan India Barat.

Jasmine Tookes Foto: Getty Images


8. Lyodra Ginting debut di daftar wanita tercantik TC Candler tahun ini. Solois asal Indonesia itu langsung menempati peringkat ke-8. Lyodra yang lahir dan besar di Medan berasal dari keturunan Karo. Wanita kelahiran 2003 ini dikenal sebagai pemenang Indonesian Idol musim ke-10.

Lyodra Ginting Foto: Instagram @lyodraofficial


7. Selama tujuh tahun, Tzuyu TWICE diperhitungkan sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Namanya pun mendarat di hall of fame tahun ini. Personel termuda TWICE ini berasal dari Taiwan. Dia ditemukan oleh pencari bakat di sebuah workshop, hingga akhirnya pindah ke Korea Selatan untuk memulai training.

Tzuyu TWICE Foto: dok. JYP Entertainment

6. Yael Shelbia tahun lalu menjadi wanita tercantik dalam daftar TC Candler. Posisinya lengser dan menempati urutan ke-6 tahun ini. Model berumur 20 tahun asal Israel ini pun menempati hall of fame, sebab ini adalah tahun kelima kecantikannya diakui dunia.

Yael Shelbia Foto: Instagram@yaelshelbia

5. Di urutan ke-5, ada Nancy Jewel McDonie, personel Momoland yang langgganan menempati daftar wanita tercantik selama empat tahun. Pelantun lagu 'Bboom Bboom' ini memiliki darah campuran Korea Selatan dan Amerika Serikat. Dia mendapat nama McDonie dari sang ayah.

Nancy Momoland Foto: Dok. BNT International

4. Aktris dan model asal Filipina, Ivana Alawi menempati urutan ke-4 tahun ini. Sebelumnya dia berada pada peringkat ke-11. Ivana lahir di Bahrain dari ibu yang berasal dari Filipina dan ayah yang berasal dari Maroko. Setelah orang tuanya bercerai, Ivana yang berumur 7 tahun terbang ke Filipina untuk tinggal bersama ibunya.

Ivana Alawi Foto: Dok. Instagram

3. Sama seperti Ivana Alawi, ini adalah tahun kedua Halima Aden masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces yang dirilis TC Candler. Halima Aden adalah model kewarganegaraan Somalia-Amerika Serikat. Dia menjadi wanita pertama yang mengenakan hijab di kontes Miss Minnesota, di mana dirinya menjadi semi finalis.

Halima Aden Foto: Dok. Instagram @halima.

2. Menempati peringkat dua, ada Emilie Nereng yang sudah enam tahun berturut-turut masuk daftar tahunan TC Candler, sehingga menempati daftar hall of fame. Wanita yang dikenal pula dengan nama Voe ini mengawali kariernya sebagai blogger dan musisi. Wanita asal Norwegia itu kini aktif sebagai YouTuber membahas diet sehat.

Emilie Nereng Foto: Instagram/@emiliesnereng

1. Urutan pertama ditempati oleh Lisa BLACKPINK yang diakui sebagai wanita tercantik di dunia. Pemilik nama asli Lalisa Manoban itu sudah enam tahun masuk dalam daftar TC Candler, sehingga diperhitungkan dalam daftar hall of fame. Wanita asal Thailand ini memiliki banyak penggemar dari mancanegara. Lisa menjadi idol KPop dengan followers terbanyak dan telah diikuti 70,6 juta pengikut.

Lisa BLACKPINK Foto: dok. Instagram lalalalisa_m


Source

Congrats buat Lyodra Ginting...sesama orang Medan gw bangga ada cewek Medan yang masuk 10 besar cewek tercantik sedunia. emoticon-Ultah


Congrats juga buat Nancy aka Lee Seung Ri, binik gw yang masuk 5 besar naik dari posisi 7 tahun kemarin. Love u my Angel...emoticon-Angel

Video lengkapnya...






Diubah oleh sehau76 30-12-2021 07:56
ushirota
lilgd
mollyeva
mollyeva dan 15 lainnya memberi reputasi
14
10.9K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan