millenieAvatar border
TS
millenie
Resiko Jadi Orang Jeyek, 2 Pria Ini Dapat Pacar Cantik dan Manis, No Pelet-Pelet!

halo jomblo,

jumpa lagi dengan ane di forum ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal bikin thread yang menarik nih pasti buat yang kalian yang jomblo bakal timbul iri dan dengki, karena topic kali ini adalah resiko jadi orang jeyek itu bisa dapat pacar cantik dan manis lagi, tanpa sedikit pun mengunakan pelet-pelet.

seperti yang kita ketahui banyak pertanyaataan mengatakan kalau orang jeyek itu pasti mustahil dapat orang cakep, hmm mungkin peryataan itu bakal luntur dah. beberapa mungkin sebagaian bener tapi beberapa salah. gak semua cewek cakep itu mandang fisik kok,

dan yang ane bikin kasian sama orang jeyek itu, ketika mereka dapat pacar cantik, anjir langsung di hujat entah di katain pakai dukun lah, cewek nya gak sadar lah, cowok nya orang kaya lah. padahal ya memang iya. ciat ciat ciat stigma orang jeyek itu memang dari dulu kalau gak di curigai, di buly atau jadi bahan kecengan khusus nya dalam hal percintaan, miris memang sih.

tapi beda lagi sama dua pria yang ane jabar di bawah berkat resiko nya jadi orang jeyek mereka dapat pacar cantik dan manis, siapa mereka langsung saja cekidot:

Whamos Cruz


mungkin bener kata pepatah kuno bilang selalu ada hikmah dibalik ketidak hikmahan, maksud nya selalu ada hal baik dari hal buruk. seperti kisah cinta seorang selebgram dan tiktokers asal filipina bernama Whamos Cruz mohon maaf fakta dimana dia secara visual gak bagus, tapi dia dapat pacar yang menurut ane manis dan cantik bernama Antonette Gail Del Rosario.

ane yakin gak semua cowok bisa dapaetin cewek kayak Antonette Gail Del Rosario, walupun punya visual yang meniding dari Whamos Cruz, mungkin memang udah perputran roda dunia nya memang begitu.

Mereka menjalin asmara sejak Juli 2021, hm... belum ada setahun ternyata bre. hubungan sempat viral juga di media filipina, bukan karena kemesraan mereka melainkan karena hujatan. mereka juga kerap kali membuat tiktoker bareng dan sering memosting foto memakai baju couple, entah itu endore atau memang mereka inisiatif sendiri ane gak tahu, yang jelas mereka selalu umbar kemesraaan mereka.

dan fakta dari Whamos Cruz ternyata dia pernah menikah dan punya anak satu, tapi cerai. sampai pada akhir ketemu sama cewek nya yang sekarang.

yudha keling


kayak nya kalian udah pada tahu siapa pria ini, dia itu yudha keeling dimana di adalah Finalis Stand Up Comedy Indonesia Session 4 yang mana sering bikin materi tentang ngatain dirinya sendiri. waduh..tapi memang kocak sih ini anak. walupun dibalik dia sering ngatain dirinya sendiri khusus nya bagian face dan sering di hina netizen juga.

siapa sangka resiko karena diri nya gak ganteng ternyata malah dapat kesempatan dapat pacar cantik, hijber lagi, bernama Dhila. Mereka telah menjalin hubungan sudah cukup lama sebelum yudha keling sering muncul di TV, kurang lebih sudah 5 tahunan.

gimana dengan hubungan kalian?? ane pikir kalian kalau punya pacar gak bakal sampai  5 tahun dah, mimim 1 bulan dan mentok 1 tahun wadidaw. itu pun isinya Cuma berantem mulu tiap hari, kalau kangen ke minta jatah…jatah di bahagiaan masksud nya.


nah itu dia para pria-pria yang dapat pacar cantik dan manis, resiko orang jeyek memang gak bisa denial gan. jadi bagaimana pendat kalian tentang mereka? tulis pendat kalian di kolom komentar, terimaskasih.

penulis: millenie

sumberliputan6.com dan idntimes.com


isanyk
zeze6986
pangjay.03
pangjay.03 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
10.2K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan