Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

millenieAvatar border
TS
millenie
Sangar, 2 Orang Ini Jual Tiket Surga, Neitzen: Tuh Orang Pengelola Surga Ya?
halo

ketemu lagi dengan ane di forum ini, seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal membahas berita-berita yang viral dan tentu nya cukup menarik, dan topic kali ini adalah orang jualan tiket surge dengan harga murah-murahan, bisa di bilang orang yang punya tiket sakti ini auto masuk surga.

tapi terlepas itu bener atau kagak, yang jelas ane juga gak ngerti karena ane juga bukan ahli agama atau pun ahli surga, ane Cuma orang-orang biasa. tapi ini cukup menarik sih, bayangkan aja ada orang jual tiket masuk surga, biasa nya kan yang ada jual tiket pesawat, bis nonton biskop.

apa mereka calo ane juga gak paham, masuk surga lewat orang dalam, tapi yang jelas berita ini pernah viral, dan siapa saja mereka langsung saja ke tkp, cekidot:

Puang Lalang


berita ini cukup mengembarkan jagad media sosial dimana orang bernama Puang Lalang berasal dari  gowa, Sulawesi selatan menjual tiket masuk surge. di ketahui juga puang lalang juga merupakan pendiri sekte tarekat Tajul Al Khalwatiyah sejak 1999 dengan pengikut nya sudah ratusan ribu orang.

nah yang bikin ane cukup kaget itu dia jual tiket surge dengan harga 10-50 ribu. dan jujur ane gak tahu apa beda nya tiket 10 ribu dengan 50 ribu, apa fasilitas nya beda atau memang ada kartu gold atau platinum. mana kartu nya pake cap stempel segala.


Selain lewat kartu surge yang ia jual, Puang Lalang juga mewajibkan ratusan pengikutnya untuk membayar zakat badan sebesar Rp 5000 per kilogram berat badan pengikutnya. kayak nya Puang Lalang ini tipe kapitalis banget dah. bayangkan saja, jika rata-rata pengikut nya yang punya berat 50 kg kali 5000 perorang, wah kaya sekali ini maha guru.

tapi pada akhir nya Puang Lalang di tetepkan sebagai pelaku penistaan agama dan dianggap telah melakukan berbagai tindak pidana lain seperti penipuan, penggelapan, pencucian uang, hingga pencatatan nikah, talak serta rujuk.

Puang Lalang terancam hukuman berlapis antara 5 hingga 20 tahun penjara.

bapak berpeci membawa banner jual tiket surge


barita ini juga ramai di twitter dimana ada seorang bapak-bapak memakai peci warna putih dan membawa baner bertuliskan jual tiket surge hanya 5000-2000 ribu subhanallah tiket surga murah di lampu merah.

ini sih menurut ane absurd sih, kenapa tiket nya lebih murah dari harga rokok dan kopi sachetan. bener-bener ini memperlihatkan betapa keras nya kehidupan bro. foto tersebut pertama kali di bagikan di akun twitter bernama Aryprasetyo85.

tapi kalau menurut ane bapak tersebut kayak nya minita-minta sumbangan dah, itu menurtu ane ya, gak tahu bener atau salah tapi kayak memnag lagi butuh duit.

foto tersebut juga abanyak menuai komentar netizen seperti:

hongkiy1: Tuh org pengelola surga ya ?

kampret: Kok Lebih Murah dari Harga Rokok!

andii12:huahaha,,,mendingan gw ke Ancol, udah gratis cuma bayar parkir kendaraan doang


nah itu dia orang orang yang jual tiket masuk surga, bagaimana pendapat kalian geas? tulis di kolom komentar, terimakasih.

penulis: millenie

sumberlinklink 2

Diubah oleh millenie 27-12-2021 03:27
Zero
rhinocerosandro
cor7
cor7 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.8K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan