Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

musangmalam19Avatar border
TS
musangmalam19
Pantai Kenangan Ketika Mudik Ke Lampung




Assalamualaikum

Ramadhan, mudik, silaturahmi dan jalan-jalan bersama keluarga sudah menjadi agenda wajib orang-orang di negara ini ketika idul fitri tiba, tetapi pada tahun ini sepertinya kegiatan ini tidak bisa saya lakukan karena saya memutuskan untuk #EnggaMudikDulu dikarenakan pandemi covid-19 yang belum berakhir di Indonesia. Di event kreator #KaskusBerbagiTHRini saya akan menceritakan kebiasaan saya dan kekuarga ketika mudik.

Pantai adalah salah satu tempat refreshing yang dipilih orang kebanyakan orang ketika sedang tidak mengerjakan rutinitas biasanya dan hal ini juga dilakukan saya dan kekuarga saya ketika libur idul Fitri tiba. Karena banyaknya pantai-pantai yang penuh serta banyak orang yang akhirnya bukannya menghilangkan stress malah menambah pikiran baru akhirnya pantai marina ini adalah salah satu pilihan saya ketika libur idul fitri ini.



Hanya dua jam dari kota Lampung pantai marina sendiri belum banyak orang yang datang ketika libur idul Fitri tiba. Mungkin mereka lebih menilih tempat-tempat wisata ysng lebih dekat ataupun berkunjung ke sanak keluarga yang berada di kota lain. Dan karena waktu yang ditempuh tidak terlalu banyak serta keadaan yang masih natural belum terjamah banyak orang biasanya keluarga saya akan mengistirahatkan otaknya sejenak di pantai ini.

Untuk makanan dan jajanan di sekitar pantai ini juga termasuk murah loh gan, mungkin karena belum di eksploitasi oleh warga sekitar dan biaya masuknya sendiri hanya sepuluh ribu rupiah. Seperti di pantai-pantai pada umumnya kita bebas melakukan apaaja seperi berjemur, membuat istana pasir bahkan berenang. Biasanya keluarga saya hanya piknik sekaligus bercengkrama dipinggiran pantai ini karena jika kita mengikuti rutinitas idul fitri seakan tidak ada habisnya kadang kita perlu melarikan diri sejenak dari hal-hal tersebut.



Mungkin ini sih hal yang saya paling kangenin di mudik idul fitri. Biasanya hal ini sudah mejadi kegiatan setiap tahunnya tetapi karena tahun ini #EnggaMudikDulu kita hanya bisa bersilaturahmi dari jarak jauh dan berdoa agar sanak saudara kita tetap beri kesehatan dan juga ayo kita disiplin protokol kesehatan agar semua kembali seperti sedia kala apa gak capek masih adalah larangan dan aturan-aturan yang membatasi karena virus kurang ajar ini.


Quote:
0
442
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan