Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

musangmalam19Avatar border
TS
musangmalam19
Pengalaman Mistis Di Pinggiran Sungai Bedadung




Saya sedikit cerita kejadian Yang mencekam Yang terjadi hingga saat ini. Dipinggiran sungai bedadung ada hutan bambu Yang terkenal angker sudah banyak cerita orang hilang, kesurupan Dan banyak sebagainya tetapi karena ada tanah kosong Yang luas kadang anak-anak masih sering bermain bola di sekitar sana.

Ini kisah saya lihat Dan saya alami sendiri. Seperti anak desa Yang lainnya setiap sore pasti kita bermain bola di tanah kosong dekat sungai bedadung tersebut. Pada suatu ketika saat pertandingan sedang seru teman saya rofi kebelet buang air kecil. Karena merasa kagok buang air di sungai dia buang air kecil di pinggiran bambu tersebut Dan walaupun sudah diingatkan tetapi dia tetep keukeuh yahh walaupun akhirnya setelah buang air kecil disitu pada hari itu tidak terjadj apa-apa.

Dan hal ini membuat sombong teman saya Rofi dia bercerita Dan melebih-lebihkan bilang "kuntilanak di bambuan sungai bedadung dia kencingin". Dan bahkan sampai kita bermain bola pada sore hari dia menendang bambu di pinggir jalan serta meludah sembarangan seakan dia menantang penunggu sana.

Dan akhirnya dia kerasukan juga ketika bahkan sedang bermain bola tau-tau dia telungkup dan menjadi macan-macannya, awalnya hal ini kita kita Rofi hanua main-main tetapi setelah semakin menjadi kita takut dan memanggil orang Yang memang terbiasa menyembuhkan orang kesurupan.



Uniknya lagi kan Rofi orang Madura Tulen ketika kesurupan tersebut dia bahkan bisa berbicara bahasa Jawa Alus Kromo Inggil loh GanSis. Bahkan sempat ditanya oleh orang Yang biasa menyembuhkan orang kesurupan tersebut.

OP : kenapa sampean merasuki anak ini? (Pake bahasa jawa alus gan)
Rofi (mode kesurupan) : anak ini tidak menghargai penguhuni sini bahkan kencing dan meludah sembarangan sebaiknya kita hanyutkan saja di sungai bedadung (pake jawa alus juga gan)

Akhirnya setelah sedikit mengobrol dan negosiasi dengan hantu tersebut (jujur keluarin hantunya gak pake doa-doa gatau ayat gan) akhirnya hantu itu keluar dengan sendjrjnya. Setelah itu Rofi sadar dan kisah minum bercampur ludah orang tersebut (jijik saya). Akhirnya kisah ini menjadi peringatan kita bahwa ada mahluk lain Yang hidup disekitar kita dan kita harus menghormatinya.

Adalagi kisah dari Budi adik teman saya dikabarkan sudah hilang bahkan lapor polisi karena penculikan empat hari kemudian ditemukan tertidur di sungai dekat sungai Bedadung tempat orang mandi gan. Padahal tempat itu sendiri dari subuh sampai selesai isya dipake orang mandi. Dan adeknya Budi tersebut ditemukan ditempat itu pada saat magrib ketika perempuan-perempuan mau mandi (kalau disini mau intip orang mandi harus pagi-pagi banget atau malam-malam banget loh gan).

Setelah bangun dan sadar adiknya Budi cerita hanya berjalan-jalan di hutan bambu sendirian karena marah ke ortunya dan merasa tertidur. Setelah dia diceritakan 4 hari hilang dan dia merasa ngeri. Akhirnya dia dibawa ke orang pinter Yang menyembuhkan Rofi waktu itu katanya Budi sempat diajak ke dunia lain tempat para penunggu hutan bambu tersebut tinggal.

Sampai sekarang saya sudah usia 20-an masih banyak cerita mistis Yang terjadi di hutan bambu tersebut. Dan hal ini sendiri menjadi ketakukan saya sendiri serta wafga sekitar. Serta menjadi mitos bahwa "jangan ke hutan bambu sendiri", "jangan kencing dan berbuat aneh-aneh", "jangan omong kasar disitu" dan banyak lagi aturan Yang ditetapkan.

Kita sendiri setelah Rofi kesurupan sudah tidak pernah lagi bermain di hutan bambu tersebut dan bahkan saat dewasa sekarang ketakutan itu masih ada loh gan. Saya pada saat mengambil foto ini tidak berani pergi ke hutan bambu sendirian karena sampai saya dewasa masih banyak cerita orang-orang kesurupan di sekitar sini.


Quote:
Diubah oleh musangmalam19 23-10-2020 10:08
doelviev
bukhorigan
bukhorigan dan doelviev memberi reputasi
2
602
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan