musangmalam19Avatar border
TS
musangmalam19
Bertemu Di Kaskus Dan Kisah Kita Berakhir Karena Masa Lalu Yang Datang Kembali






Quote:


Namaku Jeje aku sedang menempuh pendidikan S2 di salah satu universitas ternama di Surabaya. Awal aku mengenal Awan ketika aku sering kejang di forum kaskus tercinta ini. Walaupun karakterku di forum ini terkenal galak karena Awan tidak kenal lelah mendekatiku dan membuatku luluh akhirnya aku mau berhubungan dekat dengannya.

Singkat cerita hubungan kita sudah berjalan 4 bulan aku dan awan hanya pernah ketemu 2x. Akan tetapi kita mesra di forum kaskus maupun di wa. Entah ada event surat cinta maupun puisi bahasa Inggris kita saling mengungkapkan rasa sayang contohnya seperti ini

"Yang, aku pengen ikut forum surat cinta tapi takut di bully sama kaskuser yang lain". Jeje pada saat chat bersama awan

"Pake klon aja yang, nanti aku juga pake klon biar kita berbalas cinta di dunia kita sendiri". Awan membalas

"Cie so sweet yang". Jeje menimpali

Akhirnya mereka saling berbalas surat coc tanpa ada kaskuser lain yang tau (maaf ya id prime dan klon tidak saya beritahu karena menggangu privasi mereka).

-------------


Sehari-harinya awan bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta. Disuatu ketika pada saat Awan pulang bekerja naik busway. Dia bertemu sang mantan Syafira.

"Hayy Wan". Safira menyapa Awan

"Hay Fir, bagaimana kabarmu." Kata Awan

"Baik, btw nomermu ganti ya wan minta dong". Safira mengulurkan hpnya

Akhirnya mereka bukan hanya bertukar nomer handphone tetapi juga saling follow akun medsos.


------------




Karena ada yang aneh Jeje melihat satu akub perempuan yang selalu melike status pacarnya. Karena mereka jarang bertemu dan LDR jadi moment kebersamaan mereka sangat sedikit.

"Syafirafira itu siapa yang". Jeje pada suatu hari chat Awan

"Temen lama". Kata awan

"Bener gaada apa-apa?". Jeje masih bertanya

"Sumpah demi Apapun dah". Awan menjawab

Dan karena hal itu awal mereka bertengkar dan hubungan mereka agak renggang. Awanpun pusing akhirnya dia mengajak Safira hang-out.

"Fir Jalan yok."

"Boleh deh, ketemu dimana ?". Safira menjawab

"Terserah kamu". Kata awan.

Dan karena hal ini pula Awan dan safira semakin dekat dan selalu janjian untuk pulang kerja bersama janjian di salah satu halte busway.

----------------


Di suatu malam sebelum mereka putus Jeje dan Awan masih chat mesra. Bahkan Awan mengungkapkan sayang kepada Jeje dan membuat hati Jeje berbunga-bunga. Tapi ada kejadian yang tidak diduga keduanya ada salah satu kaskuser yang mengendus hubungan mereka akhirnya dia bertanya kepada Awan

"Wan kamu jadian ya sama jeje". Kaskuser itu Wa awan

"Enggak kok, aku sama jeje cuma temen klop dan aku kagum sama Jeje tapi ga sampai tahap hubungan serius kok".

"Oo yaudah semoga di resmikan." Kaskuser itu menjawab

Pagi harinya ada kejadian yang membuat hati Jeje sakit. Safira mengepost foto di salah satu medsos dan menggunakan caption yang mesra. Lalu Jeje hanya mengscreenshoot status safira dan dikirimnya ke Awan. Karena sudah ketahuan belangnya akhirnya awanpun jujur kepada Jeje

"Sebenernya safira itu mantanku, sejak kamu marah waktu itu kita sering ketemu dan aku sadar aku masih sayang sama dia".

Tanpa basa-basi semua nomer, medsos bahkan akun kaskus awan di blok sama jeje. Sampai sekarang jeje gak menyangka pencitraan alim dan bagus dari awan ternyata dalamnya brengsek. Akhirnya yang kadian jeje sampai sekarang masih sakit hati karena merasa di jadikan pelarian padahal pada saat curhat tadi malam saya bilang harus bersyukur karena di jauhkan dari sampah hehehe.

Quote:
Diubah oleh musangmalam19 28-04-2020 06:37
abellacitra
nona212
bukhorigan
bukhorigan dan 61 lainnya memberi reputasi
62
1.8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan