Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LordFaries3.0Avatar border
TS
LordFaries3.0
Ma'ruf Amin: Selamat Merayakan Natal kepada Saudaraku yang Merayakan

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengucapkan selamat hari raya Natal kepada seluruh umat Kristiani di Indonesia yang merayakannya.

"Walaupun perayaan Natal tahun ini masih dilaksanakan dalam kondisi pandemi, saya harap saudara-saudara tetap semangat dalam damai dan kebahagiaan," kata Ma'ruf dalam keterangannya, Jumat (24/12).

Ma'ruf menuturkan, COVID-19 masih dinyatakan sebagai pandemi. Oleh sebab itu ia meminta penerapan protokol kesehatan terus diperhatikan selama Natal dan Tahun Baru 2022 agar tak terjadi penularan COVID-19.

"Menyongsong tahun baru 2022, Saya mengajak seluruh bangsa Indonesia memohon perlindungan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar kita diberi kemampuan melewati berbagai tantangan di tengah situasi ketidakpastian seraya melaksanakan protokol kesehatan," ucap Ma'ruf.
"Karena hanya dengan itu kita bisa saling menjaga keselamatan bersama," tambah dia.

Eks Ketua Umum MUI itu mengatakan, perayaan Natal bisa dijadikan sebagai momen bagi umat Kristiani untuk berkumpul bersama keluarga.

Ma'ruf berpesan agar perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 disikapi agar kita semua meningkatkan rasa kepedulian dan perdamaian di Indonesia.
"Akhir kata kepada saudara-saudaraku yang merayakan Natal, saya ucapkan selamat, dan saya ucapkan selamat tahun baru 2022 untuk kita semua," - Ma'ruf.

"Mari menjaga kerukunan, kepedulian, sebarkan cinta kasih dan pesan-pesan perdamaian. Karena semua nilai-nilai itu yang menyatukan kita sebagai sebangsa dan tanah air," tutup eks Rais Aam PBNU itu.

https://m.kumparan.com/kumparannews/...AjX6wkZCT/full

emoticon-Nyepi
gomamon.
jiresh
setiapmenit
setiapmenit dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.6K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan