Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gibilawamAvatar border
TS
gibilawam
CEWEK TOMBOY, CEWEK FEMINIM, CEWEK MUSLIMAH PILIH YANG MANA
CEWEK TOMBOY COCOK JADI PACAR
Quote:


Cewek tomboy adalah cewek yang mempunya sifat dan perilaku selayaknya laki-laki, bisa di bilang mulai dari pakaian dan perilaku hampir mirip dengan laki-laki, itu pun hanya sebagian yang ada pada cewek tomboy. walau begitu cewek/wanita tomboy tetaplah sebagi wanita hanya hanya saja cara berpakaian dan perawatan badannya hampir mirip sama laki-laki.
menurut pendapat ane pribadi cewek tomboy cocok banget di jadikan pasangan/pacar dengan alasan cewek tomboy akan berperilaku seperti mulai dari keterbukaan ( blak-blakan ) dan kebebasan berperilaku yang bisa membuat agan menjadi nyaman. mulai dari hobby dan kesukaan mungkin banyak kesamaan dan tidak merasa malu-malu.

CEWEK FEMINIM COCOK MENJALIN HUBUNGAN SERIUS
Quote:


Cewek feminim adalah cewek yang mengunggulkan perilaku kewanitaan dan mempunyai sifat yang lembut dan kepribadian yang manja. soal merias dan berdandan jangan di tanyakan lagi mereka ahlinya merawat wajahnya menjadi hal yang penting, cara berpakain pun kan jadi perhatian khusus, mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki
Pendapat pribadi cewek feminim ini cocok banget buat menjalin hubungan yang serius, di karenakan banyak keuntungan yang di peroleh menjalin hubungan dengan cewek feminim. pemupukan rasa ingin di perhatikan dan rasa memperhatikan serasa akan menjadi warna dalam hubungan. soal berpakaian aja di perhatikan betul apalagi seseorang yang special dan tersayang. dan perilaku manja juga gak luput darinya, membuat para pasangan menjadi berasa di butuh kan setiap saat.

CEWEK MUSLIMAH COCOK MENJADI ISTRI
Quote:


Cewek muslimah adalah cewek yang beragama islam dan menjalankan perintah tuhan dan memegang erat pedoman agama. yang di mana semua hal yang di lakuan sesuai ajaran agama mulai dari berpakaian sampai tingkah laku.
menurut pendapat pribadi ane pribadi cewek muslimah cocok banget buat di jadikan istri, dimana bertujuan membangun rumah tangga sebagai penyempurna agama. dengan begitu mempunya istri muslimah menjadi peringat beban seorang suami untum membimbing seorang istri kejalan yang benar.


KESIMPULANYA
Disini ane bukan mengunggulkah kepribadian dari salah satu cewek. karena semua kembali pada diri sendiri, semua pasangan yang kita dapat adalah mencerminkan  diri kita  yang mana yang baik mendapatkan yang baik dan yang jahat akan mendapatkan yang jahat pula. seharusnya kita sadar dengan baik bahwa semua pertemuan dan jodoh bukan kehendak kita yang bisa di ubah atau di rencanakan. yang jelas hargai pasangan kalian dan bimbinglah kejalan yang benar. semoga kita semua di golongkan sebagai orang yang baik.... aminn
Okutet
indonesiajagoan
cheria021
cheria021 dan 14 lainnya memberi reputasi
5
7.1K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan