tantarareviewAvatar border
TS
tantarareview
Review "Happiness", Virus Yang Mirip Seperti Zombie Menyebar
:terimakasihemoticon-Hai:terimakasih
Selamat Datang Ke Thread Ini!

Halo agan dan sista!
Gimana nih kabar-kabarnya?
Pada baik-baik saja kan?

Di thread kali ini, seperti biasa aku akan ngebahas dan review drama Korea lagi, drama Korea yang akan ku bicarakan hari ini lumayan menarik dan berbeda dari drama Korea lainnya, dan ratingnya lumayan bagus, drama ini berjudul
Happiness


Sumber Foto

Quote:


:nulisahWaktunya Review:nulisah

Sumber Foto

Ini adalah salah satu drama paling terbaik yang pernah aku tonton.

Jadi, pada awalnya aku ngira drama ini genrenya bakalan tentang semacam Melodrama gitu karena judulnya, tetapi ternyata beda jauh, walaupun begitu aku masih suka sama dramanya.

Drakor ini bukan drakor biasa, drakor ini tidak memiliki terlalu banyak klise dibanding beberapa drakor lain, dari awal sampe akhir aku bener-bener enjoy nonton dramanya.

Seperti biasa para aktor dan aktrisnya bagus-bagus, apalagi yang memerankan antagonis-antagonisnya, mereka aktingnya menjiwai banget, ngeliat muka salah satu antagonisnya aja langsung kesel, mereka memerankan orang yang sudah terinfeksinya juga pas.

Drama ini juga bagus banget dalam menangani pertumbuhan karakter-karakternya, tokoh utamanya awalnya chemistry-nya udah lumayan walaupun gak terlalu bagus juga karena terasa seperti dipaksakan, tetapi seiring dramanya berjalan kita bisa melihat betapa setianya karakter utamanya dengan satu sama lain, chemistry antara kedua tokoh utamanya sangat bagus.
Awal-awalnya karakter-karakter lainnya baik, lama kelamaan karena lockdown yang terjadi mereka mulai menunjukkan betapa putus asanya mereka untuk bertahan hidup dan melakukan banyak hal buruk. Salah satu karakternya awalnya gak sopan banget dan menjadi beban, tapi pada akhirnya dia menembus kesalahan itu dengan mengorbankan dirinya.

Salah satu karakter yang aku gak suka sama drama ini hanyalah salah satu antagonisnya, antagonisnya agak klise, selain itu beberapa karakter sepertinya kaya "dilupakan" begitu saja sama penulisnya, mereka jadi kaya jarang banget nongol dan tidak diberi penjelasan lebih detil tentang karakter-karakternya.

Aku juga suka fakta bahwa mereka lebih sering menunjukkan bagaimana kehidupan orang-orang di apartemennya daripada kehidupan diluar apartemen mereka, ini lebih menambah ketegangan dan misteri yang seru didalam dramanya.

Cerita yang disuguhkan drama ini bagus, pertumbuhan karakternya bagus, beberapa karakternya likeable, walaupun ada beberapa klise masih bagus, adegan actionnya juga lumayan okay.

Ending dramanya lumayan kurang, karena hanya 12 episode jadi bisa ditebak bahwa endingnya akan dirusuh, tetapi karena hanya ada 12 episode dramanya cocok untuk dimarathon dalam 1 hari.

Overall:
9.1/10


Dramanya recommendded, ini bukan seperti drakor yang biasa aku tonton.


emoticon-Cendol Gan:terimakasihemoticon-Rate 5 Star
@tantarareview
Referensi
Sumber Foto: Sudah Tercantumkan

deddydded
nooboks
FranConstantine
FranConstantine dan 13 lainnya memberi reputasi
12
7.7K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan