abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Apa Efek Bulu Jembray Kalo Gak Dicukur?


Pada hari ini ane mau bahas sesuatu yang cukup menarik yaitu tentang bulu kemaluan atau biasa kita sebut dengan jem**t atau bahasa bekasinya bulu jembray. Mungkin ane ngomongnya bulu jembray aja yah. Soalnya lebih keren aja gitu hehe. Jembray tumbuh sebagai tanda seseorang sudah mencapai masa pubertas. Ada beberapa orang yang emang nyukur bulu jembray ini dan ada juga yang nggak. Ane nggak tahu apakah mereka nggak nyukur bulu jembray itu karena memang males atau mereka merasa keren, soalnya ada yang melampaui lambai di bawah sana.

By the way kalian udah tau belum sih pentingnya cukur bulu jembray itu. Apa emang nggak ada pentingnya untuk cukur bulu jembray itu? atau memang lebih baik bulu jembray itu dibiarin sampai panjang sampai bisa di kepang? Haha. Oke yang pertama ane ingin kasih tahu dulu tentang manfaat dan pentingnya nyukur jembray. Yang pertama pentingnya nyukur bulu jembray itu adalah untuk menyenangkan pasangan. Banyak cewek ataupun cowok ya emang cukur jembray itu tujuannya untuk menyenangkan pasangannya.

Quote:


Ini terbukti dari study the journal of sexual medicine, yang bilang sebagian besar laki-laki lebih senang ketika pasangannya mencukur bulu jembray. Mungkin biar lebih kelihatan kali bentuk apem nya hehe. Yang kedua itu bisa menambah kenikmatan ketika berhubungan badan. Banyak juga orang-orang yang percaya bahwa mencukur bulu kemaluan bisa membuat organ intim lebih sensitif ketika melakukan hubungan badan. Lanjut yang ketiga untuk meningkatkan percaya diri. Banyak yang lebih merasa percaya diri ketika mau enak-enak itu udah mencukur bulu jembraynya.

Terbukti di zaman sekarang mencukur bulu itu dianggap sebagai hal yang penting. Soalnya sekarang banyak tempat waxing yang berjamuran di mana-mana. Karena mungkin buat cewek-cewek terutama ya, itu sudah menjadi suatu kewajiban ketika nyukur bulu ketek atau bulu jembray. Itu tuh sesuatu yang wajib bagi mereka. Sehingga tempat waxing yang tepat untuk cewek berjamur di mana-mana. Tapi surprisingly ternyata nggak ada manfaat medis lho.

Tapi kalau mencukur bulu jembray bagi kesehatan nggak ada manfaatnya, itu tetap dilakukan karena ente bisa merasa nyaman. Ketika ente nyukur bulu jembray, itu bisa menghilangkan fungsinya bagi kesehatan organ intim. Karena yang pertama, ketika mencukur jumlah lapisan kulit pada area organ intim yang halus dan sensitif tidak lagi terlindungi dari gesekan ketika berhubungan intim. Jadi bisa membuat iritasi gitulah. Nah yang kedua organ intimnya itu bisa lebih rentan terkena infeksi. Kenapa? karena nggak ada lagi yang menghalangi masuknya mikroba. Sehingga muncul penyakit-penyakit seperti cellulitis. Malah kalo dicukur jadi ada efek negatif nya ya.

Quote:


Jadi intinya cukur jembray sama nggak cukur jembray itu punya positif masing-masing, punya manfaat dan bahayanya masing-masing. Kalo pengen ngebiarin jembray tumbuh secara alami pastiin banget untuk selalu ngebersihin nya pada saat mau mandi. Asalkan rajin ngebersihin bulu jembra yang meskipun tumbuh panjang. Karena nggak akan menimbulkan penyakit dan bahaya bagi kesehatan.

Nah kalau ente memutuskan untuk mencukur bulu jembray, ente harus ikutin langkah yang tepat untuk mencegah dampak pada kulit. Apalagi itu dekat organ intim yang sangat sensitif. Nanyaknya request bikin tutorial cara cukur bulu jembray yang baik dan benar kan? Sama ane juga mau wkwk.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane dilingkungan sosial aja ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
Cucigosok
screamo37
mbrojol551
mbrojol551 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
11.9K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan