curry30uaAvatar border
TS
curry30ua
Model Thailand Ini Diserang Di Subway New York

sumber : https://nypost.com/2021/12/15/thai-m...subway-attack/ 

Serangan rasisme kembali melanda para warga keturunan Asia yang tinggal di Amerika Serikat. Semenjak virus corona yang merebak ke belahan dunia setelah negara China menjadi sumber awal penyebaran, para warga keturunan Asia pun menjadi bulan-bulanan di negara lain. Gerakan Anti Asian makin merebak di beberapa tempat terutama di beberapa stasiun subway di Amerika.

Bew Jirajariyawetch, seorang model Thailand yang masih berumur 23 tahun dikabarkan diserang orang tak dikenal saat hendak pulang kerumah nya di Queens melalui subway di platform 34th Street Herald Square. Beruntung model muda ini masih selamat dan mengalami beberapa luka ringan akibat serangan dan pelecehan yang dilakukan oleh pelaku.


sumber : https://www.dailymail.co.uk/news/art...ay-attack.html 


sumber : https://nypost.com/2021/12/15/thai-m...subway-attack/

Menurut sumber, Bew merupakan wanita muda yang lahir di Thailand dan memilki impian sejak kecil untuk tinggal dan berkarier di New York. Dikabarkan Bew baru pindah ke New York pada musim panas tahun ini. Namun tak disangka kejadian buruk pun menimpa Bew hanya beberapa bulan setelah ia pindah ke New York. 

Bew diserang di platform subway pada jam 4 sore saat ia telah pulang dari konser seorang rapper campuran Thailand-Amerika bernama Daboyway. Ketika itu, Bew yang sedang berjalan menuju platform lalu berhenti dan berdiri untuk menunggu kereta datang, tiba-tiba tanpa disadari Bew diserang dari arah belakang oleh pria yang dari perawakan nya memiliki kulit hitam dan tubuh yang cukup tinggi.


sumber : https://www.news.com.au/world/north-...63cb230c9bb486 

Menurut video yang beredar, Bew dipukul beberapa kali dibagian kepala hingga jatuh ke lantai platform dan si penyerang pun sempat menyentuh beberapa daerah tubuh Bew yang merupakan tindakan pelecehan seksual juga merampas beberapa uang yang dimiliki Bew. 

Bew yang saat ini masih menempuh pendidikan di Global ESL Academy pun meminta bantuan polisi untuk menangkap pelaku. Beberapa hari yang lalu polisi sudah merilis wajah pelaku dan masih melakukan pencarian. 


sumber : https://www.dailymail.co.uk/news/art...ay-attack.html 

Setelah mendapat bantuan medis dan Bew akhirnya sembuh, ia mengingatkan kembali kepada seluruh perempuan terutama bagi para warga keturunan Asia untuk lebih hati-hati dan jangan berjalan sendirian di tempat sepi.

Dikabarkan Bew sudah kembali ke bangku pendidikan dan mulai memberanikan diri untuk kembali menggunakan transportasi subway dan merasa bersyukur bahwa ia masih hidup dan dapat melanjutkan impian nya sebagai model internasional. 


sumber : https://www.dailymail.co.uk/news/art...ay-attack.html 


Thank You ... !!!  emoticon-Angkat Beer   emoticon-Angkat Beer   emoticon-Angkat Beer
screamo37
ZeGrave
asamboigan
asamboigan dan 24 lainnya memberi reputasi
25
11.9K
215
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan