Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ziqifansAvatar border
TS
ziqifans
11 Artis Korea yang Suka Makanan Indonesia, dari JHope Sampai Girls Generation!
Makanan Indonesia dikenal hingga ke luar negeri. Terbukti, sejumlah artis Korea suka makanan Indonesia yang menggoyang lidah.

Kuliner khas Nusantara memang dikenal begitu beragam dan kaya cita rasa. Tak heran, jika banyak kalangan menyukainya, termasuk para artis asal negeri ginseng tersebit.

Saat mereka datang ke Indonesia, banyak yang mengaku langsung jatuh cinta saat mencoba makanan-makanan khas Tanah Air.

Lantas, siapa saja artis Korea suka makanan Indonesia? Mari kita ketahui di sini!

11 Artis Korea yang Suka Makanan Indonesia
Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah


1. JHope BTS, Artis Korea Suka Makanan Indonesia

Salah satu personel band kenamaan BTS, JHope mengaku menyukai makanan Indonesia.

Bahkan, secara spesifik, JHope menyebut jika nasi rendang merupakan makanan favoritnya dari Indonesia.



2. Park Bogum, Artis Korea Suka Makanan Indonesia

Saat berkunjung ke Indonesia untuk melakukan fan meeting di Indonesia beberapa waktu yang lalu, Bogum terlihat asyikhunting makanan di pinggir jalan dengan santainya. Salah satunya, saat dia mencoba durian dan sate.


3. Girls Generation


Girls Generation
Instagram)
Girl band dari SM Entertainment ini juga termasuk artis Korea yang suka dengan makanan khas Indonesia. Yoona dan kawan-kawan ini mengaku jika suka dengan kelezatan nasi padang, terutama rendang.

Bahkan saat konser di Indonesia, mereka meminta untuk dibelikan nasi padang.

Artikel terkait: Kaleidoskop: 14 Artis Korea yang Hamil dan Menyambut Kelahiran Anak di Tahun 2021


4. Lee Minho

Lee Minho juga menjadi salah satu selebriti K-Pop yang memiliki makanan favorit dari Indonesia.

Pemain drama The Eternal King Monarch ini mengaku jika dirinya menyukai nasi goreng. Begitu sukanya, dia pernah menghabiskan tiga piring nasi goreng.

Hal itu diungkapkannya saat melakukan fan meeting dengan para penggemarnya di Indonesia beberapa tahun yang lalu sebelum masuk wajib militer.



5. Seungri Big Bang

Artis Korea selanjutnya yang suka makanan Indoensia ialah Seungri Big Bang. Seungri Big Bang mengaku jika dirinya begitu menyukai sop buntut.

Pengakuan tersebut diberikan saat Big Bang menggelar konsernya di Jakarta tahun 2013 silam. Tak hanya sop buntut, Seungri juga menyukai nasi goreng dan mie goreng khas Indonesia.



6. Seungmin Eks Super Junior

Mengetahui gorengan sebagai salah satu kuliner populer dari Indonesia, Seungmin “Super Junior” saat berada di Tanah Air mencoba makan gorengan.

Saat itu, Seungmin harus meminjam uang kepada supirnya karena sangat ingin mencoba gorengan. Sungmin menyukai gorengan karena rasanya yang enak dan renyah.


7. Sandara Park Eks 2ne1


Sandara Park Eks 2ne1 (Instagram)

Mantan personel “2ne1” ini ternyata juga penikmat makanan Indonesia. Hal itu diutarakannya dalam unggahan di Twitter, beberapa waktu lalu.

Saat itu, Sandara pernah memamerkan Indomie goreng yang dibuatkan oleh adiknya, Thunder. Thunder sudah dikenal sebagai penikmat olahan mie asal Indonesia ini.



8. Yesung “Super Junior”

Saat tampil di ASIA GAMES 2018 di Indonesia, para anggota Super Junior juga menyempatkan diri untuk hunting makanan Indonesia, salah satunya Yesung.

Saat di Indonesia, Yesung bahkan tertangkap kamera sedang asyik menyantap mie ayam pinggir jalan dengan santainya. Padahal, saat itu dia tengah memakai suite merah, namun tak segan makan mie ayamnya dengan lahap.



9. Kyuhyun Eks Super Junior

Selain Sungmin dan Yesung, Kyuhkyun juga dikatakan adalah penggemar berat Indomie kari ayam. Para penggemarnya di Indonesia bahkan menyebut Kyuhyun sebagai “bucin” Indomie kari ayam.



10. Moon Geun Young

Moon Geun Young, bintang K-Drama ‘Marry Me, Mary!’ saat berkunjung ke Bali, salah satu penggemar mendatanginya di bandara dan memberikannya Indomie. Geun Young pun merasa senang dan mengatakan bahwa Indomie sepertinya sangat enak.



11. Renjun “NCT Dream”

Salah satu member dari boy grup besutan SM Entertainment, NCT Dream ini baru saja mengunggah foto yang memunculkan reaksi ramai dari penggemarnya di Indonesia.

Sebab, dalam foto tersebut Renjun terlihat berpose dengan snak Lays rasa sapi panggang. Renjun bersama NCT Dream baru saja menggelar konser di Indonesia pada Selasa, 10 September 2019 lalu.

Itulah 11 deretan artis Korea suka makanan Indonesia. Apakah idola Anda termasuk di atas?



Kabarnya banyak industri entertainment Korea Selatan pun mulai mengadakan audisi pencarian idol di Indonesia..jadi tidak heran banyak WN Korsel yang mulai melakukan pendekatan dengan Indonesia. Bagus tuh untuk Indonesia..bisa go internasional!!!
Mengapa ini terjadi?
1. Karena Indonesia adalah negara demokrasi.
2. Karena populasi Indonesia sangat banyak
3. Indonesia adalah fans terbesar KPop selain Tiongkok

Btw ....

Girlband Korea



Girlband Indonesia


Cara joget nya gimana yaah yang girlband Indonesia ini ???

Pakaian tertutup mencegah maksiat dan pemerkosaan, adem dilihat nyaa ya akhiii...besoknya bom rumah ibadah...itu pahala yaah akhii.... !!
Daripada terbuka...pramuria, tidak suci, akhlak nya rusak, ngundang maksiat..meskipun mengharumkan nama bangsa seperti para girlband Korea..




Notes : btw si dara/Sandara park 2ne1 di foto ini cakep banget yaah...natural make up nya. Ini fto dari instagram sehari hari deh bukan saat foto shot atau apa ...
z-0o-m
apawaal
sukakuda
sukakuda dan 5 lainnya memberi reputasi
2
1.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan