Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alina.rasyidAvatar border
TS
alina.rasyid
Jarang Diketahui, Inilah Kumpulan Foto Masa Kecil Jackie Chan
Menjadi seorang aktor adalah salah satu profesi yang memerlukan bakat tertentu dalam bidang hiburan, dan diharuskan untuk berperan dalam sebuah acara tertentu seperti film, acara televisi, aksi panggung dan lain sebagainya.

Banyak sekali aktor-aktor terkenal yang kepopulerannya dikenal hingga ke seluruh dunia, dan salah satunya adalah Jackie Chan, yang merupakan mega bintang ternama asal Hong Kong yang termasuk satu dari beberapa aktor paling terkenal di dunia.

Jackie Chan adalah seorang aktor terkenal yang lahir di Hong Kong pada 7 April 1954 silam, dan dia juga berprofesi sebagai seperti sutradara, pemeran pengganti, produser film, penulis naskah layar lebar dan penyanyi.

Selain itu, Jackie Chan juga terkenal dengan aksi-aksi stunt berbahaya dalam berbagai film yang ia bintangi, dan karena itulah nama Jackie Chan dikenal memiliki ciri khasnya sendiri dalam hal berakting dan tentunya dikagumi banyak orang.

Dikenal sebagai aktor papan atas dunia, perjalanan Jeckie Chan saat merambah kariernya dari nol hingga menjadi mega bintang dunia tentu melalui masa-masa dan perjuangan yang sulit.

Bahkan saat perjalanan karirnya meredup, Jackie Chan memutuskan untuk menyusul keluarganya di Canberra, dan meneruskan pendidikannya di Dickson College serta bekerja sebagai pegawai konstruksi.

Namun berkat pengalamannya sebagai pekerja kontruksi, nama Jackie menjadi pilihan nama panggungnya. Karena saat itu, ia memiliki sahabat yang bernama Jack dan persahabatan itu membuatnya mendapat julukan sebagai Little Jack alias Jackie.

Kumpulan Foto Jackie Chan saat Kecil


Saya yakin banyak sekali orang-orang yang fans dan kagum dengan aktor kelas dunia yang satu ini. Bahkan, saya sendiri termasuk salah satu orang-orang tersebut yang menggemari Jacky Chan. Bintang dunia yang satu ini selalu menyuguhkan yang terbaik bagi para penggemar dan penonton film-filmnya.

Hal tersebut terbukti dari hapir semua film yang di bintangi Jacky Chan memiliki ciri khasnya tersendiri. Selain aksi yang luar biasa, ia juga sering memadukan gerakan candaan ketika sedang bertarung dengan lawan mainnya.

Pada tahun 1960, ayah Jackie yang bernama Charles berimigrasi ke Canberra, Australia dan bekerja sebagai kepala koki di kedutaan besar Amerika Serikat. Sementara itu, Jackie yang saat itu masih kecil dikirim ke sekolah opera Peking, China Drama Academy.

Di sekolah tersebut, Jackie chan kecil dilatih bela diri dan akrobat oleh Master Yu Jim-Yuen. PAda saat itu, Jackie menunjukkan bakatnya dan tidak lama kemudian ia bergabung dengan kelompok akrobat dan bela diri terkenal, Seven Little Fortunes.

Saat bergabung ia memamerkan aksinya sebagai ahli bela diri cilik yang berbakat, dan memiliki nama panggung Yuen Lo. Dalam kelompok tersebut, Jackie memiliki dua sahabat dekat yaitu Sammo Hung dan Yuen Biao.

sumber: nuisonk.com
Diubah oleh alina.rasyid 26-12-2021 07:39
Cekidot!
Cekidot! memberi reputasi
-1
1.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan