dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Memakai Tas Selempang, Yang Benar Serong Kanan Atau Kiri?

sumber
Hai, Gansist di seluruh Indonesia.

Gansist suka memakai tas yang model apa, nih? Memang tas banyak sekali modelnya. Ada tas ransel, tas jinjing, tas carrier, tas selempang dan masih banyak lagi jenisnya. Menyesuaikan kebutuhan mau pakai tas yang seperti apa karena fungsinya akan berbeda. Tidak mungkin kan naik gunung memakai tas selempang. Atau datang ke resepsi pakai tas gendong, ntar dikira mau ngambil makanan. Iya, kan?

Bentuk tas yang paling familiar adalah tas ransel atau tas gendong atau tas punggung karena dipakainya di punggung. Tas ini cukup praktis dibawa-bawa ke manapun berada. Bentuknya yang simpel dan elegan, dan cara membawanya pun sangat praktis, ruangannya pun lega, bisa muat apa saja. Laptop, buku-buku, baju, celana pun bisa masuk.

Tak kalah praktis dari tas ransel adalah tas selempang. Cara pakainya, Gansist tinggal menyelempangkan/menyerong dari pundak ke pinggang. Yang benar, cara menyelempangkan tas ini baiknya di kiri atau kanan, ya?

Nah, bagi Gansist yang suka memakai tas selempang ternyata ada aturannya, lho, seperti yang aku baca dari berbagai sumber. Untuk Ukhty-ukhty yang memakai tas selempang harus hati-hati nih, jangan sampai salah membawa tas selempangnya. Sebaiknya tas diselempangkan dibalik hijab bukan dari luar hijab. Karena bila diluar hijab akan membekas dan menimbulkan tonjolan di sekitar dada. Bila di dalam hijab akan tertutup hijab, tali selempang yang menyerong di sekitar dada tersebut. Itu sedikit tips, untuk para Ukhty.
shopee.com
Terus yang benar serong kanan atau serong kiri? Ternyata, semuanya benar kok. Tidak ada aturan yang pasti harus serong kanan atau kiri. Tapi yang pasti, jangan monoton di serongkan ke kiri atau ke kanan secara terus menerus. Sebaiknya, dibuat bergantian, setelah serong kiri beberapa saat lalu dipindahkan ke serong kanan pun sebaliknya. Ini bertujuan untuk menjadi keseimbangan tubuh Gansist sekaligus untuk kesehatan tubuh tidak nyeri terutama di bagian pundak dan sekitar leher.

Kalau ts lebih suka diserongkan ke sebelah kiri artinya dari pundak kanan menyilang ke pinggang kiri. Bukannya ts kidal, tapi hanya merasakan lebih nyaman aja. Nah, kalau Gansist kira-kira lebih suka menyerong kiri atau kanan? Cukup tas aja yang dibikin serong, jangan sampai Gansist berbuat serong, itu berbahaya. Kalau sudah punya pasangan harus setia. Setuju!!

Sekian dari thread dari ts, semoga bermanfaat. Terima kasih.
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

referensi
0
5.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan