Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the.commandosAvatar border
TS
the.commandos
Anies Dihantam dan Dituding Korupsi oleh BuzzeRp, Malah Dapat Penghargaan Keuangan


Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies 24 Muhammad Ramli Rahim mengatakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini jadi bulan-bulanan serangan buzzer.

Utamanya dari elite PSI baik di DKI maupun pusat serta elite PDIP DKI Jakarta terkait sumur resapan.

Namun semuanya dijawab dengan Provinsi DKI Jakarta yang menerima penghargaan sebagai provinsi terbaik dalam inovasi pengembangan program inklusi keuangan di wilayah perkotaan. Penghargaan tersebut diterima Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD).

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso mengucap selamat atas daerah yang mendapat penghargaan tersebut. “Kita ucapkan selamat kepada pemprov, pemkot ataukah pemda yang telah mendapatkan award,” katanya seperti disiarkan melalui YouTube OJK, Kamis (16/12/2021) lalu.

Menurutnya, penghargaan tersebut diharapkan dapat memberikan semangat bagi daerah. Apalagi, tantangan ke depan semakin banyak.

“Tantangan-tantangan kita tambah banyak, dan tuntutan-tuntutan tambah banyak berkaitan bagaimana sektor keuangan ini dalam penyediaan akses kepada masyarakat kita semua,” ujar Wimboh.

Lanjutnya, tahun 2021 merupakan tahun yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena masih dalam masa pandemi. Namun, ia melihat tanda-tanda perbaikan sudah tampak terlihat dari mobilitas masyarakat. Ia menambahkan, peran pemerintah daerah penting dalam mendukung program pemerintah.

“Dalam TPAKD akses keuangan daerah adalah jelas bahwa tanpa kontribusi dan sinergi pemerintah daerah tidak ada artinya program-program pemerintah pusat, program-program OJK, dalam meningkatkan layanan masyarakat tidak ada artinya,” ujarnya.

https://manadopost.jawapos.com/nasio...uangan-daerah/

Rakyat yg menilai ok
areszzjay
muhamad.hanif.2
samsol...
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
0
1.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan